Christian Eriksen Mengaku Tidak Bahagia di MU!

banner 468x60

Nagabola News – Sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan Christian Eriksen. Sang playmaker secara terbuka mengakui bahwa ia tidak bahagia di Manchester United.

Eriksen bergabung dengan Manchester United dari Brentford pada tahun 2022 kemarin. Sang pemain diamankan dari Brentford dengan status free agent.

Read More
banner 300x250

Di musim perdananya, ia menjadi pemain kunci MU. Namun di musim ini, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan akibat faktor cedera dan apiknya performa Kobbie Mainoo.

Baru-baru ini, Eriksen akhirnya curhat bahwa ia tidak bahagia dengan situasinya saat ini. “Saya sudah berbicara dengan Erik [Ten Hag] bahwa saya tidak bahagia dengan situasi saya saat ini,” ujar Eriksen kepada Tipsbladet.

Kalah Saing

Christian Eriksen menyebut bahwa ia tidak senang minim diberi jam bermain oleh Erik Ten Hag di musim 2023/2024 ini.

Ia juga menuturkan bahwa ia saat ini jarang bermain karena kalah bersaing dengan Kobbie Mainoo di tim utama Manchester United.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Namun dia [Ten Hag] bilang bahwa Kobbie Mainoo saat ini bermain dengan baik, dan gelandang lainnya juga lagi bermain dengan baik, maka ada kompetisi yang sengit untuk posisi starter,” sambung Eriksen.

Situasi Tidak Bagus

Eriksen mengaku bahwa ia mulai resah dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan di skuat Manchester United.

Itulah mengapa ia buka-bukaan bilang bahwa ia tidak nyaman dengan situasinya saat ini.

“Ya, tentu saya khawatir jika situasi ini berlangsung dalam jangka waktu yang panjang, karena saya ingin bermain sebaik mungkin. Saya tidak mau selamanya duduk di bangku cadangan,” pungkasnya.

Bakal Dilepas

Kontrak Eriksen di Manchester United akan berakhir di musim panas nanti.

Menurut gosip yang beredar, Eriksen kemungkinan besar akan dilepas Manchester United sebagai free agent di musim panas nanti.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *