Chiharu Shida/Nami Matsuyama, Pebulutangkis Cantik Jepang

banner 468x60

Nagabola News – Chiharu Shida/Nami Matsuyama, pebulutangkis cantik Jepang ini akui frustrasi jadi runner-up 2 kali berturut-turut menarik diulas. Diketahui, mereka baru saja menjadi runner-up lagi di All England 2024.

Ya, Chiharu Shida/Nami Matsuyama baru saja tampil apik dalam gelaran All England 2024. Di ajang itu, ganda putri Jepang itu sukses menembus babak final.

Read More
banner 300x250

Sayang, di partai puncak, Chiharu Shida/Nami Matsuyama harus menelan kekalahan dari wakil Korea Selatan, Baek Ha-na/Lee So-hee. Laga berakhir dengan skor 19-21, 21-11, dan 17-21.

Usai laga, Nami Matsuyama mengaku tetap bersyukur dengan hasil yang didapat, meski gagal menjadi juara. Pasalnya, dia merasa ada sejumlah hal positif yang bisa dipetik dari penampilannya.

“Saya pikir bisa mencapai final adalah sebuah langkah maju bagi kami,” kata Matsuyama, dilansir dari Badminton Spirit, Rabu (20/3/2024).

“Meskipun kami kalah lagi hari ini, kami memiliki beberapa momen bagus, dan kami ingin terus meningkatkannya sebagai kekuatan kami,” lanjutnya.

Tetapi, Chiharu tak bisa menutupi rasa kecewanya. Pasalnya, kekalahan di final All England 2024 membuat mereka gagal juara di dua turnamen beruntun. Sebelumnya, Chiharu Shida/Nami Matsuyama juga gagal juara di French Open 2024 yang digelar tepat sepekan sebelum All England 2024.

Di final French Open 2024 sendiri, Shida/Nami dikalahkan oleh ganda putri nomor 1 dunia dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Mereka tumbang dengan skor 12-21, 21-19, dan 22-24.

“Saya mampu mencapai final di French Open dan All England Open, tetapi saya tidak dapat mencapainya (juara),” ujar Chiharu Shida.

“Kami harus mempertimbangkan kembali mengapa kami dikalahkan, tetapi kami ingin memastikan permainan bagus kami sekali lagi dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *