Luca Marini Penasaran dengan Performa Motor Honda

banner 468x60

Nagabola News – Luca Marini penasaran dengan perkembangan performa motor Honda RC213V-nya di MotoGP Portugal 2024 pada akhir pekan ini yang merupakan seri kedua. Pasalnya, Sirkuit Internasional Algerve punya karakter berbeda dengan Sirkuit Internasional Losail.

Marini menjalani debut yang kurang menyenangkan bersama tim pabrikan Repsol Honda dalam MotoGP Qatar 2024 setelah pindah dari tim VR46. Ia hanya mampu menyelesaikan sprint di urutan paling buncit.

Read More
banner 300x250

Kemudian, adik tiri Valentino Rossi itu juga tak bisa berbicara banyak dalam balapan utama meski selama tes pramusim menurutnya motornya telah menunjukkan peningkatan performa. Namun, lagi-lagi ia hanya bisa finis di peringkat 20, satu tempat di atas pembalap terakhir, Jack Miller, yang mengalami kecelakaan.

Balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Algerve, trek yang secara layout sangat berbeda dengan Losail.  Yang memiliki lintasan panjang dan juga tikungan yang membutuhkan akselerasi cepat. Oleh karena itu, Marini penasaran bagaimana performa kuda besinya nanti di MotoGP Portugal 2024.

“Hal terbaik yang bisa kami lakukan saat ini adalah tetap berkendara, jadi tentu saja menyenangkan bisa berangkat ke Portugal dan Portimao.” Kata Luca Marini, dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Jumat (22/3/2024).

“Ini adalah trek yang sangat berbeda dengan tempat kami mengawali tahun ini, jadi saya penasaran untuk melihat bagaimana Honda melaju di sana,” imbuh pria asal Italia itu.

“Kami sedang dalam proses mengembangkan motor, bekerja sama dengan Honda, mengumpulkan informasi di berbagai trek untuk meningkatkannya. Tujuan kami adalah menemukan perasaan yang lebih baik dengan motor agar lebih kompetitif,” tandasnya.

MotoGP Portugal 2024 sendiri akan dimulai dengan sprint pada Sabtu 23 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Kemudian, balapan utama dijadwalkan dimulai pada Minggu 24 Maret 2024 pukul 21.00 WIB.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *