MotoGP Portugal: Bagnaia Kembali ke Sirkuit Favoritnya

banner 468x60

NagabolanewsMotoGP Portugal akan berlangsung pada akhir pekan ini. Rider Ducati, Francesco Bagnaia, kembali ke sirkuit favoritnya.
MotoGP Portugal berlangsung di sirkuit Portimao pada 22-24 Maret 2024. Ini menjadi seri kedua MotoGP 2024.

Pada balapan Portugal musim lalu, Bagnaia berjaya. Dia menjadi pemenang saat sprint race dan main race.

Read More
banner 300x250

Saat MotoGP Qatar pada pertengahan bulan ini, Francesco Bagnaia juga menjadi pemenang. Dengan modal bagus itu, Pecco percaya diri bakalan bisa mendapatkan hasil bagus di Portugal.

“Saya bahagia kembali membalap di Portugal. Portimao adalah trek yang sangat saya sukai dan di mana kami selali cepat di masa lalu,” kata Bagnaia di GP One.

“Tahun lalu, kami memenangi balapan sprint dan hari Minggu. Kami mempunyai potensi untuk meraih hasil bagus lagi tahun ini, tapi itu tak akan mudah: saya memperkirakan ada banyak lawan yang bisa bersaing untuk menjadi pemenang agar bisa meraih kemenangan dan persaingan yang sangat ketat.”

“Bagaimanapun, kami siap. Kami akan bekerja selalu dari hari Jumat untuk mencoba tampil sesiap mungkin dalam dua balapan,” kata dia menambahkan.

Catatan waktu lap tercepat dalam tes pramusim serta penampilan dominan pada balapan seri pembuka MotoGP Qatar menjadi bukti Bagnaia masih menjadi pembalap utama untuk dikalahkan.

Bagnaia kini menduduki posisi teratas klasemen MotoGP 2024. Bagnaia mengumpulkan 31 poin hasil menempati posisi keempat sprint race Qatar dan menjadi pemenang main race di Lusail.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *