Marco Bezzecchi Tak Masalah dengan Kecepatan, tapi..

banner 468x60

Nagabola News – Rider VR46 Racing, Marco Bezzecchi, menegaskan tak ada masalah dengan kecepatan motor tunggangannya di MotoGP Portugal. Tapi, dia masih belum percaya diri seperti musim lalu.
MotoGP 2024 akan memainkan seri kedua di sirkuit Portimao, Minggu (24/3/2024). Race utama akan mulai pada pukul 21.00 WIB.

Saat sesi kualifikasi MotoGP Portugal, Marco Bezzecchi menempati posisi keenam. Sementara di saat balap Sprint, rider Italia itu finis ke-11.

Read More
banner 300x250

Atas hasil kurang oke itu, Marco Bezzecchi mengungkapkan masalah yang dia hadapi. Kopling motor membuatnya kehilangan akselerasi, dia tetap optimistis menatap balapan malam nanti.

“Hari sang aneh: saya senang dengan apa yang kami lakukan saat sesi kualifikasi, jarak dengan para rider teratas lebih kecil dibandingkan dengan di Qatar,” kata Bezzecchi di situs resmi VR46 Racing.

“Saat balan, saya kesulitan dengan kopling, motor banyak berputar-putar dan kehilangan akselerasi. Malangnya, sangat sulit untuk memulihkan keadaan saat Sprint, mempertimbangkan itu, meski ada kemajuan, saya masih belum mempunyai kepercayaan diri yang saya miliki pada musim lalu. Untuk besok, dengan ban belakang M, saya pikir akan lebih baik, kami tak dalam situasi buruk dalam hal kecepatan,” kata dia menambahkan.

Persiapan tim untuk menatap balapan di MotoGP Portugal diharapkan berjalan lancar. Pada MotoGP Qatar, Bezzecchi finis ke-14 dan Fabio Di Giannantonio menempati urutan ketujuh.

“Kami sangat antusias menyambut penampilan memukau Bezzecchi dan Diggia pada seri MotoGP Portugal hari Minggu nanti. Semoga semua persiapan tim Pertamina Enduro VR46 dapat berjalan dengan lancar dan menorehkan hasil yang terbaik,” kata Werry Prayogi, dari Pertamina.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *