Lionel Messi Belum Tahu Mau Ngapain Setelah Pensiun

zzzznacd2NOTICIAS ARGENTINAS BAIRES, JUNIO 7: Captura de video de la entrevista que Lionel Messi mantuvo con Mundo Deportivo. Foto NAzzzz
banner 468x60

NagabolanewsLionel Messi belum tahu kapan akan pensiun. Bahkan dia belum punya rencana apapun setelah gantung sepatu nanti.
Sejak debut profesionalnya pada Oktober 2003 bersama Barcelona, Messi melesat jadi pemain terbaik sepanjang masa seperti sekarang. Dia punya puluhan gelar di level klub maupun Timnas Argentina.

Di usia yang sudah menginjak 36 tahun, performa Lionel Messi boleh dibilang masih berada di level terbaiknya. Buktinya Messi membawa Argentina juara dunia di 2022.

Read More
banner 300x250

Bahkan Messi juga diandalkan oleh Inter Miami di MLS dan memberikan satu gelar sebelum setahun berada di sana. Tapi, setiap pemain bakal menemui ujungnya, termasuk Messi.

Messi sampai saat ini belum tahu kapan akan gantung sepatu. Terkait rencana setelah pensiun nanti pun, Messi belum memikirkannya.

Apakah Messi akan menjadi pelatih atau tidak, itu akan ditentukan setelah dia berhenti bermain.

“Jujur, saya belum memikirkan sama sekali soal itu (apa yang dilakukan setelah pensiun). Untuk saat ini, saya hanya ingin menikmatinya setiap momen dari hari ke hari, tanpa berpikir setelah itu,” ujar Messi seperti dilansir ESPN.

“Saya belum memutuskan apapun, saya berharap bisa main lebih lama, itu yang saya suka. Ketika saat itu datang, saya yakin akan menemukan apa yang cocok dengan saya, apa yang saya suka, dan peran baru.”

“Ketika saatnya tiba saya pasti akan menemukan jalan menuju apa yang memenuhi saya dan apa yang saya sukai dan peran baru. Di level olahraga saya beruntung bisa mencapai semua impian. Saya mencoba menikmati semua yang Tuhan berikan padaku selama ini, itu banyak,” katanya.

Lionel Messi mengaku buta dengan keputusan Barcelona yang tidak memperpanjang kontraknya.

Messi ingat meninggalkan Barca pada tahun 2021 untuk bergabung dengan PSG.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *