Buntut Konflik dengan Ernanda dan Coach Justin, Erspo Bakal Rombak Jersey Timnas Indonesia

Erspo Bakal Rombak Jersey Timnas Indonesia
Erspo Bakal Rombak Jersey Timnas Indonesia
banner 468x60

Nagabolanews.com – Setelah menghadapi kritik dan kontroversi yang tersebar luas, kabarnya jersey timnas Indonesia yang dirancang oleh Erspo akan diperbarui pada Agustus-September 2024 mendatang.

Berita ini disampaikan oleh Justinus Lhaksana atau yang kerap disapa Coach Justin melalui saluran YouTube pribadinya pada hari Senin (1/4/2024).

Justin mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari PSSI, yaitu Marsal Masita (Head of Marketing) dan pemilik Erspo, Muhammad Sadad. Pertemuan tersebut dimanfaatkan Justin untuk menyampaikan keluhan mengenai jersey Timnas Indonesia terbaru.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa Erspo akan mengganti jersey timnas Indonesia pada rentang waktu Agustus-September 2024.

Penyelesaian Permasalahan

Ketika ditanya mengenai apa saja keluhan dan soluisnya, Justin menjelaskan 4 permasalahan secara rinci pada Marsal Masita dan Muhammad Sadad, yaitu mengubah desain, mengganti bahan, mengganti logo, dan menurunkan harga dari harga saat ini.

“Satu, desainnya harus ditarik, harus diganti. Diiyakan (oleh Erspo). Kedua, bahan harus bagus, diiyakan. Ketiga, logo harus dirombak, diiyakan. Keempat, harga harus turun, diiyakan,” papar Justin.

Erspo juga menjanjikan perombakan yang lebih baik untuk jersey Timnas Indonesia dalam kurun waktu April hingga Agustus 2024.

“Jadi itu semua, dari sekarang (April) sampai Agustus akan dirombak. Semua biar kita mendapatkan jersey Timnas yang bisa kita banggakan,” lanjutnya.

Selain itu, Justin menggarisbawahi perihal harga yang dirasa cukup tinggi bagi mayoritas warga Indonesia.

“Dan juga kita bisa mendapatkan jersey, di mana terjangkau oleh mayoritas orang Indonesia. Itu tujuan gue, dan semua diiyakan,” tutup mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia tersebut.

Di pihak Erspo, mereka mengaku siap menerima kritik dan masukan dari para pecinta sepak bola tanah air, baik mengenai kualitas atau desain jersey Timnas Indonesia.

“Kami menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, khususnya dari para penggemar sepak bola di tanah air. Karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini,” kata Sadad.

Selanjutnya, Sadad juga siap untuk berkolaborasi demi kepentingan kemajuan apparel Timnas Indonesia tersebut.

“Erspo siap menjalin kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan sepak bola agar apparel resmi timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggaan kita semua,” tambahnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *