Jorge Martin atau Marc Marquez Pilih Mana Jadi Rekan Setim?

banner 468x60

Nagabola News – Francesco Bagnaia memberikan jawaban untuk pertanya memilih Marc Marquez atau Jorge Martin sebagai rekan setim. Namun, pembalap tim Ducati Lenovo itu tidak peduli dan siap mengalahkan keduanya.

Seri kelima MotoGP 2024 akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis pada 10-12 Mei. Para pembalap akan mencoba mendapatkan poin maksimal baik di sesi sprint race maupun balapan utama.

Read More
banner 300x250

Jelang MotoGP Prancis 2024, Bagnaia mendapatkan pertanyaan mengenai pilihannya untuk satu tim dengan Marquez atau Jorge Martin musim depan. Namun, ia membantah mengenai adanya rumor enggan untuk berada satu tim dengan The Baby Alien.

“Sejujurnya, saya sudah menjawab pertanyaan ini, beberapa hari ini (lalu), saya melihat video di Twitter dari seorang jurnalis Spanyol yang mengatakan dia mendengar saya tidak ingin Marc berada di tim pabrikan, tapi itu omong kosong!” kata Bagnaia dikutip dari Instagram resmi MotoGP @motogp, Jumat (10/5/2024).

Kendati demikian, pembalap asal Italia itu mengaku tak peduli akan satu tim dengan siapa di MotoGP 2025. Namun, Bagnaia hanya ingin mengalahkan semua pembalap untuk menjadi yang terbaik.

“Saya tidak peduli, saya hanya ingin mengalahkan mereka semua!” pungkasnya.

Sejauh ini, Ducati baru memperpanjang kontrak Bagnaia untuk tetap berada di tim Ducati Lenovo hingga MotoGP 2026. Pabrikan asal Borgo Panigale itu masih belum memutuskan untuk memilih siapa yang akan menemani juara MotoGP 2022 dan 2023 itu musim depan.

Sementara Martin terus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim pabrikan. Sedangkan, Enea Bastianini juga tak ingin kehilangan tempatnya di Ducati Lenovo.

Di sisi lain, Marquez terus dianggap akan menjadi pembalap Ducati Lenovo. Banyak rumor yang mengabarkan sang juara dunia enam kali akan menjadi rekan Bagnaia, setelah kontraknya bersama Gresini Racing berakhir usai MotoGP 2024.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *