Lautaro Martinez Akhiri Puasa Gol

Lautaro Martinez Akhiri Puasa Gol
banner 468x60

Lautaro Martinez menyumbang gol saat Inter Milan mengalahkan Frosinone dalam lanjutan Serie A. Selain membawa Nerazzurri menang, Lautaro juga mampu mengakhiri puasa golnya.

Inter menantang Frosinone pada laga pembuka pekan ke-36 Serie A 2023/2024, Sabtu (11/05/2024) dini hari WIB. Bertandang ke Stadio Benito Stirpe, Nerazzurri menang dengan skor 5-0.

Read More
banner 300x250

Lautaro mencetak satu gol dalam laga ini. Sementara empat gol lainnya disumbangkan Davide Frattesi, Marko Arnautovic, Tajon Buchanan dan Marcus Thuram.

Hasil ini membuat Inter tetap berada di puncak klasemen Serie A dan mengemas 92 poin dari 36 pertandingan. Sementara itu Frosinone berada di posisi 17 dengan raihan 32 angka.

Lautaro Martinez Akhiri Puasa Gol

Lautaro mencetak gol ke gawang Frosinone pada menit ke-80. Striker asal Argentina tersebut mencetaknya melalui tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Bagi Lautaro pribadi, gol ini cukup membahagiakan. Itu merupakan gol pertamanya setelah puasa gol dalam tujuh laga terakhir di Serie A.

Kali terakhir Lautaro mencetak gol di Serie A adalah pada 28 Februari 2024 lalu. Saat itu, Lautaro membantu Inter memetik kemenangan atas Atalanta dengan skor 4-0.

Komentar Inzaghi

Kini Lautaro sudah mencetak 24 gol dalam ajang Serie A musim ini. Pelatih Inter Simone Inzaghi ikut senang sang kapten bisa mengakhiri puasa golnya.

“Kami membicarakannya, tapi dia adalah kapten kami dan kami tidak boleh melupakan golnya di menit ke-91 yang memungkinkan kami memenangkan Supercoppa Italiana musim ini, serta menjadi pencetak gol terbanyak dalam perjalanan menuju Scudetto,” kata Inzaghi kepada DAZN.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *