Brahim Diaz: Main di Real Madrid Itu Mudah

banner 468x60

Nagabola NewsReal Madrid tidak menahan diri dalam kunjungan ke markas Granada kemarin. Meski sudah juara, El Real tampil maksimal untuk memetik kemenangan 4-0. Sabtu (11/5/2024), Madrid menyambangi Granada di Los Carmenes dalam duel pekan ke-35 La Liga 2023/2024. Los Blancos sudah dipastikan juara di pekan sebelumnya, jadi laga ini tidak berpengaruh. Carlo Ancelotti pun memilih mengistirahatkan beberapa pemain kunci. Meski begitu, pemain-pemain pengganti yang diberi keesempatan pun bisa memberikan kontribusi maksimal. Kali ini gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Fran Garcia (38′), Arda Guler (45+2′), dan Brahim Diaz (49′, 58′). Granada tidak punya kesempatan melawan.

Brahim Diaz: Mudah main di Madrid

Read More
banner 300x250

Brahim Diaz diberi kesempatan turun sebagai starter di laga ini. Winger Maroko ini tampil impresif, menggantikan peran Vinicius dan starter lain dengan sangat baik.

Brace Diaz pun jadi pembuktian kualitasnya. “Saya mencetak 12 gol dan 7 assist sejauh ini. Masih ada beberapa pertandingan lagi dan saya ingin mencetak lebih banyak gol,” kata Diaz.

“Sangat mudah bermain dengan rekan-rekan saya di sini, sebab mereka membantu saya mencetak gol. Dan ketika saya meladeni mereka, mereka tahu caranya menuntaskan peluang.”

“Gol-gol ini berkat bantuan rekan-rekan saya dan yang terpenting adalah untuk meraih trofi,” tandasnya.

Puji Ancelotti

Ia menyebut beberapa pemain Los Blancos lainnya juga menunjukkan penampilan yang ciamik di partai ini.

“Hari ini Brahim [Diaz] bermain dengan sangat bagus. Namun Joselu dan Fran Garcia juga bermain tidak kalah bagus di hari ini,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Real Madrid saat ini mulai fokus untuk mempersiapkan pertandingan mereka selanjutnya.

Los Blancos dijadwalkan akan berhadapan dengan Deportivo Alaves pada tengah pekan depan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *