Gary Neville Prediksi Arsenal Bakal Terpeleset di Old Trafford

banner 468x60

Nagabola News – Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan prediksinya terkait laga Manchester United melawan Arsenal pada malam ini. Ia menilai Arsenal tidak akan menang di laga tersebut.

Arsenal akan bertandang ke Old Trafford pada malam ini. Mereka akan menantang sang tuan rumah, Manchester United di pertandingan pekan ke-37 EPL 2023/2024.

Read More
banner 300x250

Di laga ini, Arsenal jauh lebih diunggulkan ketimbang MU untuk menang. Pasalnya penampilan tim asal London Utara itu jauh lebih oke dan jauh lebih stabil ketimbang tuan rumah dalam beberapa bulan terakhir.

Meski begitu, Neville tidak yakin Arsenal bisa mengalahkan MU di Old Trafford. “Ini adalah pertandingan yang besar, dan Arsenal harus memenangkan pertandingan ini, namun saya tidak yakin mereka bisa melakukannya,” ungkap Neville kepada Stick to Football Podcast.

Gary Neville : Old Trafford Angker Bagi Arsenal

Neville punya alasan mengapa ia menilai Arsenal bakal terpeleset di laga ini. Ia menilai Old Trafford bukan tempat yang ramah bagi sang tamu.

“Arsenal punya rekor yang buruk di Old Trafford. Kedua, United punya rekor kandang yang cukup bagus menghadapi tim-tim besar, dan banyak tim besar gagal mengalahkan United di Old Trafford,” sambung Neville.

“Alasan ketiga adalah Arsenal punya rekor yang sangat buruk di Old Trafford. Orang-orang memang banyak yang menyepelekan Man United jelang pertandingan ini, namun Old Trafford bisa jadi tanah pemakaman untuk tim tamu.”

Bakal Imbang

Dari tiga faktor di atas, Neville menilai Arsenal bakal terpeleset di kandang Manchester United nanti. Ia memprediksi The Gunners hanya pulang membawa satu poin dari Old Trafford pada nanti malam.

“Arsenal harus memenangkan pertandingan ini, namun Old Trafford punya kegilaan tersendiri untuk pertandingan-pertandingan besar seperti ini,” sambung Neville.

“Dalam laga-laga penentuan gelar juara, terkadang banyak hal yang tidak terduga terjadi. Arsenal memang diunggulkan untuk menang di laga ini, namun firasat saya mengatakan pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2-2,” pungkasnya.

Wajib Menang

Manchester United sendiri mematok target meraih tiga poin melawan Arsenal.

Mereka sangat membutuhkan tiga poin agar bisa bermain di Eropa pada musim 2024/2025 mendatang.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *