Raphael Varane Umumkan Cabut dari Manchester United

banner 468x60

Nagabola News – Sebuah pengumuman mengejutkan disampaikan Raphael Varane. Bek veteran itu resmi mengumumkan bahwa ia tidak akan memperkuat Manchester United di musim 2024/2025.

Varane pertama kali bergabung dengan Manchester United di tahun 2021 silam. Ia direkrut Setan Merah dari Real Madrid dengan harga yang cukup mahal.

Read More
banner 300x250

Selama tiga musim terakhir, performa Varane di MU bisa dikatakan naik turun. Sang bek kerap mengalami cedera sehingga ia sering menepi dari skuat Setan Merah.

Hari ini, Selasa (14/5/2024), Varane membuat pengumuman penting. Ia memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Manchester United.

Pengumuman Resmi

Melalui laman resmi mereka, Manchester United mengumumkan bahwa Raphael Varane akan meninggalkan klub di musim panas nanti.

Sang bek memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang memang habis di musim panas nanti.

“Raphael Varane telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berdurasi tiga tahun di Old Trafford habis,” tulis pernyataan resmi United.

Ada Klausul Perpanjangan

Menurut informasi yang beredar di Inggris, Varane sebenarnya memiliki opsi memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Namun opsi perpanjangan itu harus disepakati oleh kedua pihak sebelum bisa diaktifkan. Sayangnya MU dan Varane gagal mencapai kata sepakat terkait pengaktifan klausul tersebut.

MU dikabarkan ingin memotong gaji Varane dengan nominal yang besar dan sang bek dikabarkan keberatan akan itu. Alhasil ia memutuskan pergi.

Pindah ke Arab Saudi?

Menurut gosip yang beredar saat ini, Varane sudah mendapatkan beberapa tawaran dari klub-klub Eropa.

Namun sang bek dikabarkan mulai tergoda dengan tawaran dengan nilai besar yang diberikan sejumlah klub Saudi Pro League.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *