Fermin Lopez: Calon Bintang Besar Barcelona

banner 468x60

Nagabola News – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memberikan pujian kepada Fermin Lopez. Ia menyebut pemain 21 tahun itu bakal menjadi bintang masa depan Blaugrana.

Pujian itu diberikan Xavi setelah pertandingan Almeria vs Barcelona pada Jumat (17/5/2024) dini hari WIB tadi. Laga itu dimenangkan oleh Blaugrana dengan skor 2-0.

Read More
banner 300x250

Fermin Lopez tampil sangat mengesankan pada pertandingan ini. Ia memborong dua gol untuk memastikan Barcelona pulang dengan membawa tiga poin.

Berkat hasil ini, Barcelona semakin nyaman di peringkat dua klasemen La Liga dengan 79 poin. Sementara itu, Almeria semakin terbenam di dasar klasemen dengan 17 poin.

Calon Bintang Barcelona

Diwawancarai sesudah pertandingan, Xavi mengaku terkesan melihat penampilan Fermin Lopez. Ia yakin sang pemain bakal bertransformasi menjadi pemain top di masa depan.

“Peminjaman ke Linares merupakan hal yang luar biasa baginya. Setelah kami mencobanya di pramusim dan kami melihat dia siap bersaing,” kata Xavi di situs resmi klub.

Dia dinamis, dia bisa mencetak gol dengan kedua kakinya, dia tidak kehilangan bola dan punya kemampuan mencetak gol. Kami sedang mencari pemain yang bisa bersama kami selama bertahun-tahun.”

Tanpa Gelar

Barcelona akan menutup musim ini tanpa meraih gelar. Xavi yakin Barcelona akan bangkit musim depan dan bisa kembali meraih gelar.

“Ini bukan situasi yang mudah dan menyenangkan. Kami ingin berjuang demi trofi dan mereka berhasil menjauh dari kami,” lanjutnya.

“Tapi, saya punya skuat yang sangat profesional dan berkomitmen dan kami menampilkan performa terbaik untuk lolos ke Piala Super musim depan.”

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *