Thiago Alcantara Susul Matip Tinggalkan Liverpool

Thiago Susul Matip Tinggalkan Liverpool
banner 468x60

Nagabola News – Raksasa Liga Inggris Liverpool mengumumkan bahwa Thiago Alcantara bakal meninggalkan Anfield pada musim panas 2024 ini.

Hari Jumat (17/05/2024) ini menjadi hari yang mengharukan bagi fans Liverpool. Sebab The Reds mengumumkan bahwa bek mereka yakni Joel Matip akan cabut karena kontraknya di Anfield berakhir.

Read More
banner 300x250

Tak lama setelah pengumuman Matip, Liverpool memberikan pengumuman lainnya. Mereka mengungkapkan bahwa Thiago juga akan cabut di akhir musim Premier League 2023/2024 ini.

Thiago dibeli dari Bayern pada musim panas 2020 silam. Sayangnya pemain berdarah Brasil berpaspor Spanyol ini menghabiskan sebagian besar kariernya di Liverpool di ruang perawatan medis.

Pengumuman Liverpool

Kontrak Thiago Alcantara di Liverpool berakhir pada musim panas 2024 ini. The Reds memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

“Masa Thiago Alcantara bersama Liverpool akan berakhir musim panas ini setelah kontraknya berakhir.”

“Gelandang berbakat – salah satu asisten manajer Pepijn Lijnders bercanda ‘dilahirkan dalam rondo’ – mengucapkan selamat tinggal pada Anfield setelah empat musim, di mana ia membuat 98 penampilan dan mencetak enam gol.” Tulis Liverpool di laman resminya.

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara tidak bernasib baik di Liverpool. Empat tahun kariernya di Anfield telah dirusak oleh cedera.

Kontrak Thiago bersama Liverpool saat ini akan berakhir pada akhir musim. Sangat kecil kemungkinannya Liverpool akan memperpanjang masa baktinya.

Thiago hanya tampil satu kali pada musim ini. Dia mengalami cedera otot pada bulan Februari setelah kembali beraksi untuk pertama kalinya dalam sepuluh bulan setelah menjalani operasi pinggul.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *