Rinov Dan Pitha Tersingkir di Semifinal Thailand Open 2024 oleh Pasangan China

Rinov Dan Pitha Tersingkir di Semifinal Thailand Open 2024
banner 468x60

NagabolaNews – Rinov dan Pitha, harus gagal untuk melaju ke babak final Thailand Open 2024 setelah mengalami kekalahan dari pasangan China, Guo Xin Wa dan Chen Fang Hui. Pertandingan yang berlangsung di Nimibutr Stadium pada Sabtu (18/5) berakhir dengan skor dua gim langsung, yaitu 15-21, 14-21, yang menguntungkan Guo/Chen.

Meskipun Rinov dan Pitha sempat memimpin 10-8 di awal permainan pertama setelah mengatasi ketertinggalan awal 2-5, namun Guo dan Chen berhasil membalikkan keadaan menjadi 11-10 saat interval. Meskipun Rinov/Pitha mencoba untuk menyamakan skor menjadi 12-12, Guo dan Chen mampu memperlebar keunggulan mereka hingga akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 15-21.

Read More
banner 300x250

Di gim kedua, Rinov/Pitha tetap memberikan perlawanan namun gagal meraih poin di lima play berikutnya setelah sempat memimpin 7-6. Guo dan Chen kemudian mempertahankan keunggulan mereka hingga menutup gim kedua dengan skor 14-21, memastikan kemenangan mereka dan mengamankan tempat di final.

Meskipun kekalahan ini mengecewakan bagi Rinov/Pitha, namun mereka tetap mewakili Indonesia dengan baik di turnamen ini. Sementara itu, Indonesia masih memiliki satu wakil lagi di babak semifinal Thailand Open 2024. Pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi akan berhadapan dengan Rin Iwanaga dan Kie Nakanishi. Mereka berharap untuk memberikan penampilan terbaik mereka dan mengamankan tempat di babak final untuk Indonesia.

Kekalahan ini tidak mengurangi semangat para pemain untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik di atas lapangan. Mereka tetap akan melanjutkan perjuangan mereka dalam turnamen-turnamen mendatang dan terus mengharumkan nama Indonesia di kancah bulu tangkis internasional.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *