Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Rilis Short Trailer

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Rilis Short Trailer
Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba - Hashira Training Arc (Season 4) rilis trailer pendek terbaru yng dimana dalam trailer tersebu bersama dengan pengumuman tanggal rilis yaitu pada Musim Semi 2024. Dimana anime ini dijadwalkan pada episode pertamanya akan berdurasi 1 jam. Ufotable kembali mengadaptasi season kali ini.
banner 468x60

Nagabola.news – Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba – Hashira Training Arc (Season 4) rilis trailer pendek terbaru yng dimana dalam trailer tersebu bersama dengan pengumuman tanggal rilis yaitu pada Musim Semi 2024. Dimana anime ini dijadwalkan pada episode pertamanya akan berdurasi 1 jam. Ufotable kembali mengadaptasi season kali ini.

Selain itu, episode pertama  akan diputrr di seluruh dunia sebagai Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Hashira Training- bersama yang dimana mengambil episode 11 dari Arc Swordsmith Village dalam format 4K dan IMAX. Visual spesial juga dirilis untuk edisi bioskop dan yang akan tayang perdana pada 2 Februari 2024 di Jepang dan 18 Februari 2024 di Jakarta, Indonesia .

Read More
banner 300x250

Demon Slayer sendiri menayangkan season 3 pada 9 April 2023, dan berlangsung selama 11 episode. Episode pertamnya sendiri berdurasi satu jam, sedangkan episode terakhir berdurasi 70 menit. Selain Arc Hashira Training, season 4 ini dirumorkan akan mengadaptasi Arc Infinity Catle dan Final Countdown.

Adapun Arc Hashira Training menceritakkan Tanjiro pergi yang menemui Hashira Batu, Himejima yang bermaksud untuk mempersiapkan pertempuran yang akan datang. Pelatihan untuk menjadi Hashira anggota berpangkat tinggi dari Korps Pembasmi Iblis yang sangat intens dan menuntut, dan mendapatkan persetujuan Himejima adalah hal mustahil, tetapi Tanjiro tidak akan menyerah!. Sementara itu, raja Iblis Muzan terus mencari keberaadaan lokasi Nezuko dan Ubuyashiki.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *