Mercedes Tanpa Lewis Hamilton, Apakah Carlos Sainz Jawabannya ?

Mercedes Masa Depan Tanpa Lewis Hamilton
banner 468x60

NagabolaNewsMercedes AMG dihadapkan dengan tantangan besar setelah kepastian hengkangnya pembalap andalan mereka, Lewis Hamilton. Meskipun ada rumor tentang kemungkinan meminang Carlos Sainz dari Scuderia Ferrari.

Tantangan Pengganti Lewis Hamilton

Lewis Hamilton telah menjadi wajah Mercedes AMG selama lebih dari satu dekade. Dengan tujuh gelar juara dunia, kepergiannya meninggalkan celah besar dalam tim.

Read More
banner 300x250

Hamilton memutuskan untuk bergabung dengan Ferrari mulai 2025, meninggalkan Mercedes dengan tugas berat untuk menemukan penggantinya yang setara.

Carlos Sainz dari Scuderia Ferrari muncul sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Hamilton. Dengan pengalaman luas dan rekam jejak yang solid di F1.

Sainz dianggap sebagai pilihan yang tepat. Namun, Toto Wolff belum sepenuhnya yakin untuk mengambil langkah ini.

Pertimbangan Dalam Memilih Pembalap Baru

Wolff menambahkan bahwa meskipun Sainz merupakan kandidat yang potensial untuk menjadi driver baru Mercedes musim depan, dirinya masih ingin berkompromi terlebih dahulu.

“Saya siap berkompromi dalam pengambilan keputusan tertentu, dan menunggu bagaimana situasi akan berakhir pada musim panas hingga musim gugur,” sambung Wolff.

Ada beberapa nama lain yang mungkin dipertimbangkan Mercedes. Pembalap muda dan berbakat seperti George Russell, yang sudah menunjukkan potensinya.

Di sisi lain, Carlos Sainz justru dinilai lebih cocok bergabung dengan Audi. Setidaknya itu menjadi opsi yang tersedia bagi pembalap asal Spanyol tersebut hingga 2026.

Hal ini menambah kompleksitas dalam keputusan Mercedes untuk memilih pembalap pengganti Hamilton.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *