4 Pasangan Selebritas Berhasil Lewati Masa Kritis Rumah Tangga

4 Pasangan Selebritas Berhasil Lewati Masa Kritis Rumah Tangga
4 Pasangan Selebritas Berhasil Lewati Masa Kritis Rumah Tangga
banner 468x60

Nagabolanews.com – 4 pasangan selebritas ini mengalami masa-masa kritis dalam rumah tangga mereka. Ada dari pasangan ini yang sudah sampai ke pengadilan agama dan pengadilan negeri mengajukan perceraian, tapi akhirnya mereka memilih rujuk.

Berikut adalah 4 pasangan yang berhasil menyelamatkan rumah tangga mereka:

  1. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Rumah tangga pemain FTV Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pada pertengahan Juli 2023 jadi sorotan karena adanya dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Setelah kehebohan itu diketahui publik, Lady Nayoan memilih untuk mengajukan gugatan cerai kepada Redy Kjaernett.

Dalam proses itu, Rendy Kjaernett yang muncul ke publik mengaku menyesal dan ingin mempertahankan rumag tangganya dengan Lady Nayoan. Sama-sama hadir dalam sidang perdana cerai, mereka ingin melakukan mediasi.

Di tengah proses mediasi sebuah kecelakaan terjadi saat Lady Nayoan berada dalam satu mobil dengan Rendy Kjaernett. Momen-momen itu membuat Lady Nayoan yakin Rendy Kjaernett mau berubah dan akhirnya mereka memilih rujuk dan damai.

Pada September 2023, pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak itu kembali melakukan pengukuhan pernikahan. Pernikahan itu dilakukan dipandu oleh Gideon Simanjuntak di Gereja Tiberias Indonesia.

  1. Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Sejak awal gonjang-ganjing kabar hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda lebih tenang menghadapinya. Awalnya tak ada klarifikasi apa pun yang keluar dari mulut pasangan yang sudah memiliki dua anak itu.

Sampai akhirnya pada Agustus 2023, pemilik nama lengkap Ritchie Ismail itu bicara di channel YouTube RANS Entertainment. Jeje mengaku hancur saat pertama kali mendengar perselingkuhan Syahnaz. Dia tak menyangka Syahnaz membalas segala perhatiannya dengan cara seperti itu.
Jeje mengaku sulit untuk bercerita mengenai masalahnya itu ke siapapun. Akhirnya, masalah perselingkuhan sang istri dipendamnya sendirian.

“Gue harus keluar nih dari permasalahan ini. Gue lariin ke anak tapi masih berat. Yang gue lakuin cuma berdoa, ‘Ya Allah tolong (agar) gue bisa lewatin masalah ini’,” cerita Jeje.

Saat tahu istrinya melakukan kesalahan berat, Jeje tidak marah. Dia justru memeluk Syahnaz. Menurut Jeje sudah seharusnya sebagai suami tidak selalu menyalahkan istri. Suami yang mengalami masalah juga harus berkaca.
Kini, rumah tangga mereka baik-baik saja.

  1. Indra Bekti dan Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya bisa kembali menyatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Pasangan yang menikah pada 2010 itu diputus resmi cerai pada 17 April 2023.

Empat bulan bercerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi. Meski mendapat pertentangan dari ibunda Aldila pasangan ini tetap menyatukan kembali ikatan pernikahan mereka.

Sebelum rujuk, Aldila Jelita mengajukan surat perjanjian tertulis yang juga harus disepakati oleh Indra Bekti.

Indra Bekti berusaha agar lebih memprioritaskan keluarganya. Setelah rujuk, baik Indra Bekti maupun Aldila Jelita lebih saling terbuka dan saling mendukung satu sama lain.

4. Armand Maulana dan Dewi Gita

Selalu terlihat adem, ternyata rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita juga pernah diganggu oleh orang ketiga. Hal itu terungkap dalam obrolan Dewi Gita di podcast Ashanty pada Januari 2024.

Saat itu Dewi Gita menceritakan bagaimana mereka mempertahankan jatuh bangun rumah tangga mereka selama 30 tahun. Armand Maulana pernah tergoda dengan perempuan lain.

Apa yang terjadi pada rumah tangga mereka tertuang dalam album Kegaiban Biru. Semua lagu yang ada dalam album tersebut diciptakan oleh Armand Maulana. Pada album itu, Dewi Gita yang menyanyikan semua lagu-lagunya.

Sampai saat ini, pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 itu tetap langgeng.

Semoga semuanya selalu langgeng menjaga pernikahannya sampai maut memisahkan ya!

Source : Detik

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *