Mantan Legenda Ini Sebut MU Kekurangan Pemimpin

banner 468x60

NagabolaNews Manchester United disebut masih kurang sosok pemain dengan karakter pemimpin di atas lapangan. Eks penyerang MU, Wayne Rooney, yang mengungkap itu.

Di Liga Inggris musim lalu, MU mencatatkan hasil terburuk. The Red Devils finis kedelapan setelah mengumpulkan delapan poin. Selisih gol Man United juga minus 1 gol, menjadi pencapaian terburuk tim di Premier League.

Read More
banner 300x250

MU mencatatkan sebanyak 14 kekalahan dalam satu musim. Penampilan yang tidak konsisten dari banyak pemain MU yang membuat hal itu bisa terjadi.

Rooney membedah apa yang terjadi di MU saat ini. Dia mengungkap bahwa tim asuhan Erik ten Hag masih kurang pemain senior yang bisa memberi tuntutan di atas lapangan.

Di era Rooney, MU mempunyai beberapa pemain yang bisa menjadi panutan. Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, sampai Roy Keane bisa menjadi pemimpin di atas lapangan

“Saya akan bilang Anda membutuhkan lima pemain di ruang ganti yang bisa memimpin tim. Satu hal yang ingin saya katakan mengenai Manchester United saat ini adalah, lihatlah timnya dan anda masih bertanya mengenai siapa pemimpinnya. Saya tahu Bruno (Fernandes) adalah kapten, tapi siapa pemimpinnya di sana,” kata Rooney di The Overlap.

“Saya mengungkap ini beberapa pekan lalu, saat Marcus Rashford terjebak dalam bahasa tubuhnya. Saya pikir dia selalu seperti itu.”

“Saya rasa dia tak pernah menjadi pemain yang banyak bicara di lapangan. Saat dia melewati momen sulit, atau anda ingin dia bekerja lebih keras, itu adalah saat di mana para pemain senior harus menuntut hal itu darinya. Itu adalah satu hal yang tidak saya lihat,” kata Rooney menambahkan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *