Yuk Intip BMW iX xDrive50 Sport

banner 468x60

NagabolaNews BMW iX xDrive50 Sport memiliki desain eksterior dan interior yang sporty dan elegan. Soal kenyamanan berkendara, BMW tidak lupa untuk memanjakan penggunanya.

Saat membuka pintu, langsung terlihat jok dengan nuansa sporty yang dilapisi dengan kulit. Joknya bisa diatur secara elektrik melalui tombol pengaturan pada door trim atau layar head unit.

Sehingga, untuk mendapatkan posisi berkendara yang ergonomis tidaklah sulit. Ditambah lagi, posisi setir juga bisa diubah secara elektrik, naik dan turun, serta tinggi dan rendahnya.

Salah satu keunggulan pada jok iX xDrive50 Sport adalah fitur pemijat. Fitur ini benar-benar memberikan kenyamanan yang maksimal. Terdapat tiga mode pemijatan untuk bagian lumbar atau tulang punggung bawah.

Saat dipakai berkendara, SUV listrik ini memiliki suspensi yang mampu meredam getaran dengan sangat baik. Pasalnya, iX xDrive50 Sport sudah mengandalkan air suspension. Jarak terendah ke tanah mobil ini juga bisa diatur secara elektrik melalui satu sentuhan tombol.

Bagian lainnya yang menunjang kenyamanan adalah kemudahan dalam mengakses fitur yang ada pada head unit melalui tombol-tombol yang terletak di konsol tengah.

Namun, sayangnya untuk duduk di jok belakang kurang begitu nyaman. Sebab, posisi sandaran punggung tidak bisa diatur alias sudah tetap. Sehingga, untuk perjalanan jauh kurang begitu nyaman.

Saat ini, BMW iX hadir dalam dua varian, yakni xDrive40 Sport dan xDrive50 Sport. Untuk xDrive40 Sport dibanderol Rp 2,483 miliar (OTR Jakarta), sementara untuk xDrive50 Sport harganya Rp 2,665 miliar (OTR Jakarta).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *