Dortmund Akan Pertahankan Sancho?

banner 468x60

NagabolaNews – Masa peminjaman Jadon Sancho di Borussia Dortmund berakhir musim panas ini. Dortmund membuka peluang untuk mempertahankannya, tapi tergantung Manchester United.

Sancho dipinjamkan MU ke Dortmund sejak Januari 2024 lalu. Peminjaman ini menjadi solusi atas perseteruan yang terjadi antara si pemain dengan Manajer MU Erik ten Hag.

Read More
banner 300x250

Selama setengah musim bersama Dortmund, Sancho menunjukkan pengaruhnya dan membantu Die Borussen ke final Liga Champions. Secara statistik, ia membukukan tiga gol dan tiga assist dari 21 penampilan seluruh ajang.

Direktur Keolahragaan Dortmund Sebastian Kehl mengakui untuk saat ini Sancho akan dikembalikan ke MU. Tapi pihaknya membuka kemungkinan merekrut kembali pemain 24 tahun tersebut, tergantung intensi MU.

“Saya masih belum tahu, jujur saja. Sebab rasanya menyenangkan bisa memilikinya selama enam bulan terakhir,” ujarnya kepada TNT Sports.

“Situasinya cukupi jelas, dia masih punya kontrak di Man United. Kami tak punya opsi pembelian yang berarti kami perlu berdiskusi dan bernegosiasi lagi,” imbuh Kehl.

Permasalahan Sancho dengan Ten Hag dimulai saat si pemain disebut oleh sang manajer kurang serius di latihan. Sancho merespons tudingan itu lewat media sosial, yang kemudian dihapus.

Ten Hag lantas menuntutnya meminta maaf, yang enggan dilakukan Sancho. Hal itu berujung pada pembekuannya dari tim Manchester United.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *