Jose Mourinho Jadi Pelatih Fenerbahce

Jose Mourinho Jadi Pelatih Fenerbahce
Jose Mourinho Jadi Pelatih Fenerbahce
banner 468x60

Nagabolanews.comJose Mourinho tak lama-lama menganggur setelah diberhentikan AS Roma. Mourinho resmi jadi pelatih klub Turki Fenerbahce.


Kepastian Jose Mourinho jadi pelatih Fenerbahce diumumkan secara resmi di akun X milik klub itu, Minggu (2/6/2024) malam WIB. Mourinho akan diperkenalkan secara langsung kepada fans Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu pukul 19.00 waktu setempat.

Read More
banner 300x250

“Saracoglu sedang menunggu pelatih baru Jose Mourinho dan fans kami yang luar biasa pada pukul 19.00!,” ujar pernyataan resmi klub.

Mourinho sendiri terbang langsung dari London menuju Istanbul hari ini setelah menghadiri laga final Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Real Madrid.

Ini adalah pekerjaan pertama Mourinho setelah dipecat Roma Januari lalu. Jose Mourinho punya tugas berat untuk mengakhiri puasa gelar liga 10 tahun klub ibukota tersebut.

Fenerbahce terakhir juara pada 2013/2014 dan lima kali jadi runner-up setelah itu, termasuk musim ini karena kalah tiga poin dari rivalnya Galatasaray. Padahal Fenerbahce cuma kalah sekali sepanjang musim.

Sementara itu. Fenerbahce juga sempat melakukan walkout di laga final Piala Turki kontra Galatasaray, sebagai buntut bentrok dengan otoritas sepakbola Turki.

Fenerbahce jadi klub ke-11 yang dilatih Mourinho sejak 2000. Prestasi terbaik saat membawa Inter Milan meraih Treble Winners 2010.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *