Kata Bos Ducati soal Duet Marc Marquez dan Francesco Bagna

Kata Bos Ducati soal Duet Marc Marquez dan Francesco Bagna
Kata Bos Ducati soal Duet Marc Marquez dan Francesco Bagna
banner 468x60

Nagabolanews.com – Gigi Dall’Igna, bos Ducati masih tak banyak bicara soal duet Marc Marquez dan Francesco Bagnaia untuk musim depan. Pengumuman resminya segera, katanya.
Senin (3/6) malam WIB heboh informasi Marc Marquez akan gabung ke Ducati di tahun 2025 mendatang. Sementara itu, Enea Bastianini akan didepak dan Jorge Martin juga bakal pindah ke Aprilia.

General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna tak banyak berikan informasi. Namun dirinya membenarkan hal tersebut dan katanya tidak mudah untuk melakukan keputusan itu.

Read More
banner 300x250

“Tidak mudah untuk menyelesaikan semuanya. Kami masih mengerjakannya,” tegasnya dilansir dari Crash.

“Yang pasti, kami akan memberikan pengumuman mengenai hal ini sesegera mungkin, tetapi saya tidak bisa memberikan tanggalnya,” sambungnya.

Marc Marquez memang tampil perkasa sejak bergabung ke tim satelit Ducati, Gresini. Marquez kembali merasakan naik podium.

Sementara itu, Francesco Bagnaia juga terus perkasa. Sang juara bertahan mampu tempati papan atas klasemen di awal musim MotoGP 2024 ini.

Sedangkan Jorge Martin, awalnya dikabarkan dijanjikan naik ke tim pabrik Ducati. Namun hal itu tak kunjung datang, pun dirinya sempat dilirik oleh KTM dan Honda tapi akhirnya menerima tawaran Aprilia.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *