PSG Dituding Cegah Mbappe Main: Ngomong Jangan Langsung Dipercaya!

PSG Dituding Cegah Mbappe Main
PSG Dituding Cegah Mbappe Main: Ngomong Jangan Langsung Dipercaya!
banner 468x60

Nagabola.news – Saga transfer Kylian Mbappe sebenarnya sudah beres. Si pemain sudah meninggalkan PSG dan bergabung dengan klub impiannya, Real Madrid. jadi seharusnya tidak ada lagi masalah.

Transfer Mbappe ke Madrid memang sudah lama ditunggu, tapi selalu ada gangguan setiap kali Mbappe mendekati pintu keluar PSG. Drama terbesar terjadi pada tahun 2022 lalu, tahun ini pun hampir terulang kembali.

Read More
banner 300x250

Memang, Raksasa Perancis ini benar-benar tidak rela kehilangan Mbappe. Mereka melakukan segalanya demi Mbappe Bertahan, mulai dari menawarkan gaji fantastis sampai melempar ancaman soal kesempatannya bermain untuk Timnas Perancis.

Kini, Mbappe mengungkapkan bahwa ancaman dari pihak klub tidak hanya datang sekali. Bahkan yang terbaru dia diancam tidak akan bermain lagi di lapangan, tapi untung Mbappe diselamatkan pelatih dan direktur olahraga.

Mbappe Terancam

Mbappe sudah pernah menegaskan bahwa dia tidak akan menekan kontrak baru, tapi PSG menolak menjual Mbappe selagi masih ada harga jual. Bahkan kabarnya PSG yakin bisa memaksa Mbappe meneken kontrak baru.

Karena itulah, situasi berubah menjadi sangat sulit bagi Mbappe. Dia mungkin tidak akan bermain lagi, andai tidak diselamatkan oleh pelatih, Luis Qnrique dan direktur olahraga, Luis Ocampos.

“Mereka (Pihak Klub) bicara langsung kepada saya, tanpa melalui perantara, tegas kepada saya. Perkataan mereka sangat jelas. Kalimat-kalimat mereka kasar dan membuat saya merasa bahwa saya tidak akan bermain lagi,” ujar Mbappe.

“Untungnya ada penyelamat saya, Luis Enrique dan Luis Ocampos, sporting director. Begitulah kebenarannya. Tanpa bantuan mereka, saya tidak akan menginjak lapangan.”

Balasan PSG

Komentar Mbappe tersebut jelas mencoreng nama besar PSG. Bagaimanapun PSG adalah klub terbesar di Prancis, seharusnya mereka bersikap dan bertindak selayaknya klub besar.

PSG memang belum melempar respons secara resmi. Namun, sumber terdekatnya dengan pihak klub baru-baru ini bicara kepada AFP dan melontarkan balasan kontroversial sebagai berikut:

“Nasser Al-Khelaifi tidak pernah mendikte keputusan soal tim. Luis Enrique pernah berkata demikian secara langsung. Meski begitu, ketika Mbappe berkata sesuatu, semua orang langsung menganggapnya sebagai kebenaran.”

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *