4 Pemain Timnas Indonesia Satu Klub dengan Pemain Irak

4 Pemain Timnas Indonesia Satu Klub dengan Pemain Irak
4 Pemain Timnas Indonesia Satu Klub dengan Pemain Irak
banner 468x60

Nagabolanews.com – Sebanyak empat pemain Timnas Indonesia tergabung di klub dengan pemain Irak jelang duel Indonesia vs Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Duel Indonesia vs Irak akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6). Kick off pertandingan kedua tim akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Uniknya, ada empat pemain skuad Garuda yang tergabung di klub yang sama. Pertama adalah Asnawi Mangkualam dan Frans Putros. Keduanya sama-sama membela klub Thailand Port FC.

Read More
banner 300x250

Dilansir Trasnfermarkt, Thom Haye dipercaya tampil dalam 32 pertandingan dengan catatan empat gol dan empat assist. Sementara Hussein Ali 15 kali bermain dan Nathan baru tampil di empat laga.

Pemain terakhir yang tergabung dalam klub sama adalah Ivar Jenner dan Zidan Iqbal. Bedanya, Iqbal sukses menembus tim senior sementara Jenner masih berjuang di Tim B FC Utrecht yang berlaga di Keuken Kampioen Divisie.

Meski tergabung dalam satu klub, para pemain Timnas Indonesia dan Irak bakal saling berhadapan sebagai lawan di matchday kelima kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia kini berada di peringkat kedua Grup F dengan raihan tujuh poin dari empat laga. Sementara Irak kukuh di puncak klasemen dengan nilai sempurna, yakni 12 poin dari empar pertandingan.

Skuad Garuda berpeluang lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 jika mampu meraup kemenangan atas Irak. Tambahan tiga akan memastikan Indonesia lolos ke putaran ketiga.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *