Luka Modric Teken Kontrak Baru di Real Madrid

banner 468x60

Nagabola News – Luka Modric akan tetap bertahan di Real Madrid pada musim depan. Modric dikabarkan telah menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos.

Modric saat ini sudah berusia 38 tahun. Ia sudah tak lagi menjadi pilihan utama di skuad Los Blancos.

Read More
banner 300x250

Meski kerap menjadi penghangat bangku cadangan, Modric baru saja membantu Real Madrid meraih trofi Liga Champions. Dia bermain sebagai pemain pengganti di final melawan Borussia Dortmund.

Setelah final Liga Champions, masa depan Modric menjadi tanda tanya. Pasalnya, kontraknya di Santiago Bernabeu habis pada musim panas 2024 ini.

Luka Modric Teken Kontrak Baru

Modric disebut-sebut bakal berpisah dengan Real Madrid. Kini, Modric dipastikan tidak akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Modric telah meneken kontrak baru di Real Madrid. Hal itu dikonfirmasi oleh pakar transfer Eropa Fabrizio Romano.

Modric meneken perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Dengan demikian, pemain Kroasia itu bertahan hingga 2025 mendatang.

Ingin Pensiun di Real Madrid

Sebelumnya Modric sudah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid. Ia berharap bisa menutup kariernya di Los Blancos.

“Keputusan mengenai masa depan saya sudah dibuat tetapi saya belum bisa memberi tahu Anda. Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di Real Madrid,” aku Modric.

“Inilah yang sangat saya inginkan. Ini akan menjadi sebuah mimpi, ini adalah rumah saya, klub dalam hidup saya. Saya ingin perpisahan seperti Toni Kroos,” serunya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *