Daniele De Rossi Dikontrak Hingga AS Roma Berusia 100 Tahun

banner 468x60

Nagabola News – Tidak ada kejutan soal masa depan Daniele De Rossi. AS Roma menawarkan kontrak baru pada De Rossi. Dia akan tetap jadi pelatih hingga klub merayakan ulang tahun ke-100 nanti.

De Rossi memulai pekerjaan sebagai pelatih Roma pada Januari 2024 lalu. Ketika itu, De Rossi datang untuk menggantikan Jose Mourinho yang didepak klub.

Read More
banner 300x250

Sempat kehilangan konsisten pada fase akhir era kepelatihan Mourinho, Roma mampu bangkit bersama De Rossi. Dari 26 laga yang sudah dimainkan di semua ajang, Roma hanya merasakan enam kekalahan.

Kinerja apik De Rossi dapat apresiasi dari kubu AS Roma. Sebelum musim 2023/2024 berakhir, Roma sudah menyodorkan kontrak baru pada De Rossi. Sesuatu yang memang layak didapat pelatih berusia 40 tahun itu.

Kontrak Baru untuk Daniele De Rossi

Awalnya, Roma hanya memberikan kontrak jangka pendek untuk De Rossi. Ketika mengambilalih pekerjaan Mourinho, De Rossi hanya mendapat kontrak hingga Juni 2024 atau akhir musim.

Namun, kinerja apik De Rossi membuat klub dengan senang hati menyodorkan kontrak baru. Roma memberikan perpanjangan kontrak selama tiga tahun dan De Rossi menerima tawaran itu.

De Rossi akan bertahan di Roma hingga Juni 2027 nanti. Artinya, ketika Roma merayakan ulang tahun ke-100, De Rossi mungkin masih duduk di kursi pelatih.

Momen itu tentu sangat spesial bagi kedua kubu. Sebab, De Rossi adalah legenda besar bagi Roma karena kesetiaannya membela klub saat menjadi pemain.

De Rossi Bakal Rombak Skuad Roma?

De Rossi mewarisi skuad peninggalan Jose Mourinho. Pada musim 2024/2025 nanti, De Rossi ingin membangun skuadnya sendiri. Dia ingin mendapat komposisi pemain yang sesuai dengan rencana bermainnya.

Kabarnya, De Rossi akan merombak komposisi pemain Roma. Banyak pemain bakal dilepas seperti Leonardo Spinazzola, Rui Patricio, Chris Smalling, Rick Karsdorp, Eldor Shomurodov, Andrea Belotti, dan Marash Kumbulla.

De Rossi bakal mempertahankan delapan pemain dari tim utama yang dianggap cocok dengan gaya bermainnya. Delapan pemain itu adalah Mile Svilar, Gianluca Mancini, Evan Ndicka, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy, dan Tommaso Baldanzi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *