Roh Jeong Eui Sambat Sering Dilupain Lee Chae Min & Kim Jae Won Di Lokasi ‘Hierarchy’

banner 468x60

Nagabolanews.com – Para aktor “Hierarchy” muncul dalam video di channel YouTube W KOREA pada Kamis (6/6). Di momen itu, Roh Jeong Eui sambat sering dilupain Lee Chae Min dan Kim Jae Won di lokasi syuting drama Netflix tersebut.

Video memperlihatkan Jeong Eui yang menuliskan tinggi badan Chae Min sekitar 2 meter. “Aku tidak pernah menyebutkan tinggi badanku. Tapi, setiap kali seseorang bertanya kepada kami tentang tinggi badanku, dia (Jeong Eui) bilang, ‘tingginya 2m’,” tutur Chae Min.

Chae Min mengklarifikasi kalau tingginya sebenarnya bukan 2 meter. Namun, Jeong Eui kukuh menyatakan tinggi sang aktor mencapai 2 meter. “Tapi, ketika kamu melihatnya secara langsung, dia terlihat seperti tingginya 2m,” ucap Jeong Eui.

Jeong Eui pun bercerita dirinya kerap dilupain kedua aktor itu gara-gara beda tinggi badan mereka. “Saat oppa di sebelah kananku dan Jae Won di sebelah kiriku, mereka akan berbicara satu sama lain di atas kepalaku dan kadang-kadang lupa kalau aku ada di sama,” sambat Jeong Eui.

Jeong Eui selanjutnya memberikan spoiler adegan mengesankan dirinya dan Chae Min di “Hierarchy”. “Ada adegan ketika Kang Ha dan Jae Yi pertama kali bertemu. Aku harus memakai baju itu atau tidak?” tutur Jeong Eui dan enggan menjelaskan lebih panjang.

Jeong Eui pun mengungkap bahwa dirinya sering memergoki Chae Min sedang makan di lokasi syuting “Hierarchy”. “Itu karena aku mudah kekurangan gula. Jadi aku makan sedikit banyak,” jawab Chae Min. “Dia mengambil seluruh kotak makanan ringanku,” sahut Jeong Eui.

Di sisi lain, “Hierarchy” menceritakan kehidupan para murid yang bersekolah di Jooshin High School. Sekolah itu didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Biasanya, hanya siswa yang dipilih saat lahir untuk bersekolah di SMA Jooshin yang diperbolehkan.

Sementara itu, “Hierarchy” akan dirilis pada Jumat (7/6). Bagi penonton yang sudah penasaran menyaksikan drama anak sekolah dengan konsep berbeda, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *