Jay Idzes Akui Tak Pandang Rendah Filipina

banner 468x60

NagbolaNews – Bek timnas Indonesia, Jay Idzes, mengaku tak jetlag. Ia menegaskan tak mau memandang sebelah mata Filipina.

Timnas Indonesia akan melakoni duel menghadapi Filipina dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga timnas Indonesia vs Filipina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (11/6/2024).

Jay Idzes absen saat timnas Indonesia menelan kekalahan dari Irak dengan skor 0-2 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (6/6/2024).

Bek keturunan Indonesia-Belanda itu tak mentas melawan Irak karena baru sampai di Tanah Air satu hari sebelum laga kontra Irak atau pada Rabu (5/6/2024) malam WIB.

Jay telat bergabung ke timnas Indonesia karena mesti membantu Venezia promosi ke Serie A. Kini, Jay Idzes mengaku sudah sepenuhnya siap untuk membela timnas Indonesia melawan Filipina.

Pemain milik Venezia itu menegaskan dirinya tidak merasakan jetlag karena sudah sampai cukup lama di Indonesia.

“Tidak, tidak, karena sudah beberapa hari di sini,” kata Jay Idzes kepada awak media, di Stadion Madya pada Minggu (9/6/2024).

“Perasaan saya baik, meski baru sampai sehari sebelum melawan Irak. Pemulihan sudah baik sekarang,” tutur dia.

Lebih lanjut, pemain berumur 24 tahun itu menuturkan dirinya sudah mempelajari permainan Filipina saat menghadapi Vietnam.

Menurut Jay Idzes, Filipina tidak bisa dipandang sebelah mata oleh para pemain timnas Indonesia.

“Saya menonton pertandingan mereka melawan Vietnam,” kata pemain kelahiran Mierlo, Belanda, itu

“Filipina mencetak banyak peluang dan kami tidak boleh meremehkannya. Mereka punya beberapa pemain bagus dan permainannya baik,” ungkapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *