olahraga

Persis fokus jalani pemulihan jelang semifinal Piala Presiden 2024

Ibukota – Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menyatakan apabila timnya akan fokus menjalani pemulihan sebelum bersiap menghadapi semifinal Piala Presiden 2024.

Dikutip laman resmi Piala Presiden, Jumat, Milomir menjelaskan pertarungan di area fase grup cukup melelahkan juga pada putaran semifinal Persis Solo akan berjumpa juara Grup B Arema FC.

"Setelah ini kita istirahat dulu lalu kemudian mempersiapkan diri dengan tambahan baik lagi. Kita akan tunggu siapa lawan kita pada semi final lalu kita lihat cuma nanti seperti apa," jelas Milomir.

Persis Solo sukses mengunci satu tiket semifinal Piala Presiden 2024 setelahnya menjadi runner-up Grup A dengan mengakumulasi total empat poin dari tiga pertandingan.

Secara mengejutkan Persis Solo mampu mengamankan poin penuh pada pertandingan terakhir kontra Persib Bandung dengan mengalahkan kelompok tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Mengenai keberhasilan Laskar Sambernyawa mencuri kemenangan berhadapan dengan Persib Bandung, instruktur berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menilai ini merupakan kesempatan luar biasa untuk Persis Solo.

"Yang menjadi kunci dalam laga kali ini adalah attitude yang digunakan memunculkan kepercayaan diri pemain juga kita mencatat cleansheet. Ada sedikit permasalahan dalam putaran pertama namun kemudian dapat kita selesaikan," tegas Milomir.

"Kita sebenarnya punya berbagai potensi dibandingkan Persib. Hal ini baru 65 persen pasukan kita akibat ada banyak pemain baru yang dimaksud datang. Yang pasti keberhasilan ke semi final ini adalah untuk suporter Persis," pungkasnya.

Selanjutnya dijadwalkan Persis Solo akan melakoni partai semifinal Piala Presiden 2024 kontra Arema FC di dalam Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/7) mendatang.

Related Articles

Back to top button