Sepak bola

Bek baru Bayern selama Jepun cedera patah tulang metatarsal

DKI Jakarta – Rekrutan anyar Bayern Muenchen, bek sedang Hiroki Ito cedera patah tulang metatarsal ketika melakoni uji coba menghadapi FC Duren pada Hari Minggu waktu malam WIB. Dalam keterangan resmi Bayern Muenchen, Senin, pemain pasukan nasional Negeri Matahari Terbit yang dimaksud diperkirakan akan absen pada beberapa pekan ke depan. Sejumlah media dalam Eropa bahkan menyebut Hiroki Ito sanggup semata absen selama dua hingga tiga bulan.

"Ini jelas pukulan yang sangat pahit. Kami akan memberikan dukungan terbaik terhadap Hiroki sehingga ia kembali fit sepenuhnya di area lapangan sesegera mungkin," kata Anggota Dewan Olahraga Bayern Muenchen, Max Eberl.

Ito harus menjalani debut pahit usai pada menit ke-20 ditarik meninggalkan usai mengalami benturan dan juga tidak ada dapat melanjutkan pertandingan.

Ito didatangkan dari klub Bundesliga lainnya, VFB Stuttgart setelahnya Bayern menebus rilis di kontraknya senilai 30 jt euro (sekitar Mata Uang Rupiah 525 miliar). Ito merupakan rekrutan pertama di tempat era pembimbing anyar Vincent Kompany.

Klub berjuluk FC Hollywood yang dimaksud mengikat pemain berusia 25 tahun itu dengan kontrak selama empat tahun hingga Juni 2028.

Dengan cederanya Ito, Bayern Muenchen pada saat ini dirumorkan kian mengejar tanda tangan pemain bertahan juara Bundesliga, Bayer Leverkusen, Jonathan Tah. Bayern Muenchen terus menjalin komunikasi dengan klub berjuluk, Die Werkself untuk dapat menyelesaikan saga transaksi dari pemain berusia 28 tahun.

Selain itu, Bayern Muenchen kemungkinan juga akan segera kehilangan pemain bertahan Mathijs De Ligt yang mana gencar dirumorkan akan segera pergi dari dari Stadion Allianz Arena, markas Bayern Muenchen.

Related Articles

Back to top button