Sepak bola

Hasil Turnamen Inggris, Sabtu-Minggu (15/9/2024): Liverpool Keok, Chelsea Sikat Bournemouth

Hasil lengkap Kejuaraan Inggris 2024/2025 semalam hingga dini hari tadi akan diulas dalam artikel ini. Chelsea berhasil mengalahkan Bournemouth satu gol tanpa balas pada laga pekan keempat Premier League 2024/2025 pada Vitality Stadium, Akhir Pekan (15/9/2024).

Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak oleh Christopher Nkunku pada menit ke-86, setelahnya ia masuk sebagai pemain pengganti dalam menit ke-79. Meski Chelsea unggul pada penguasaan bola, merekan kalah di jumlah agregat tembakan, namun tetap saja mampu mengamankan tiga poin berkat penampilan gemilang kiper Robert Sanchez, yang digunakan juga berunjuk rasa penalti Bournemouth dalam akhir fase pertama.

Kemenangan ini merupakan yang digunakan kedua bagi Chelsea di tempat musim ini, menyebabkan merek mengakumulasi tujuh poin dari empat laga (M2 S1 K1). Sementara itu, Bournemouth menelan kekalahan pertamanya lalu tertahan pada lima poin (M1 S2 K1).

Selanjutnya, Bournemouth akan menghadapi Liverpool di dalam Anfield pada 21 September 2024, sedangkan Chelsea akan bertandang ke markas West Ham pada tanggal yang sama.

Sementara itu, Liverpool dipermalukan Nottingham Forest 0-1 di laga pekan keempat Kompetisi Inggris di dalam Stadion Anfield, Sabtu, 13 September 2024. Gol kemenangan Forest dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, yang mana mencatatkan tiga poin perdana mereka di tempat Anfield sejak 1969.

Meski mendominasi dengan 69,5 persen penguasaan bola, Liverpool gagal memanfaatkan keunggulan tersebut. Nottingham Forest justru berhasil mencetak gol melalui serangan balik di dalam menit ke-72, ketika Hudson-Odoi memaksimalkan umpan dari Anthony Elanga.

Kekalahan ini memproduksi Liverpool turun ke peringkat kedua klasemen sementara dengan sembilan poin, sementara Nottingham Forest naik ke kedudukan keempat dengan delapan poin.

Hasil Lengkap Turnamen Inggris

Bournemouth vs Chelsea 0-1
Aston Villa vs Klub sepak bola Everton 3-2
Manchester City vs Brentford 2-1
Liverpool vs Nottingham Forest 0-1
Fulham vs West Ham United 1-1
Crystal Palace vs Leicester City 2-2
Brighton vs Ipswich Town 0-0
Southampton vs Manchester United 0-3

Related Articles

Back to top button