Sepak bola

Klasemen Lengkap Babak 3 Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia: Negeri Sakura Paling Mengerikan!

Sebanyak 18 regu telah terjadi menyelesaikan dua pertandingan fase grup Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia. Ada enam kelompok yang berstatus belum terkalahkan sejauh ini.

Keenam kelompok itu tersebar di tempat tiga grup. Di Grup A, ada Uzbekistan juga Iran, yang mana telah mengoleksi enam poin sempurna dari dua pertandingan yang mana dijalaninya.

Kemudian pada Grup B ada Yordania kemudian Korea Selatan, yang tersebut masing-masing mengemas empat poin. Dengan rincian, sekali menang serta sekali kalah.


Sementara di tempat Grup C, Jepun juga Arab Saudi bertengger di dalam kedudukan satu juga dua. Negeri Sakura sudah ada mengoleksi enam poin, sedangkan Arab Saudi baru mengemas empat poin.

Berkaca pada dua pertandingan yang mana sudah ada dimainkan. Negeri Matahari Terbit menjadi pasukan dengan agresivitas gol yang mengerikan. Dalam dua pertandingan, pasukan berjuluk Samurai Biru telah membukukan 12 gol kemudian belum kebobolan.

Statistik mengerikan itu yang dimaksud harus diwaspadai Timnas Indonesia. Sebab, Skuad Garuda berada satu grup dengan Jepang.

Klasemen Lengkap Babak 3 Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia

Grup A

Klasemen Lengkap Babak 3 Kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia: Jepun Paling Mengerikan!

Grup B

Klasemen Lengkap Babak 3 Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia: Jepun Paling Mengerikan!

Grup C

Klasemen Lengkap Babak 3 Kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia: Negeri Sakura Paling Mengerikan!

Related Articles

Back to top button