Sepak bola

Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia di dalam Kualifikasi Piala Bumi 2026: Kans Skuad Garuda Petik 3 Poin!

Timnas Indonesia sudah merampungkan dua pertandingan Grup C fase ketiga Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia. Hasilnya tak terlalu buruk. Skuad Garuda mampu menghimpun dua poin dari dua hasil imbang.

Pada laga pertama melawan Arab Saudi pada King Abdullah Sports City Stadium, Timnas Indonesia sukses menahan imbang anak asuh Roberto Mancini dengan skor 1-1. Skuad Garuda bahkan sempat unggul lebih banyak dulu melalui gol yang digunakan dicetak Ragnar Oratmangoen pada menit 19.

Namun keunggulan itu tak mampu dipertahankan setelahnya Al-Juwayr sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pasca tendangan dari luar kotak penalt di dalam menit 45+3′ tak mampu diantisipasi Maarten Paes.


Sementara laga kedua melawan Australia di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024), Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol. Dua poin yang digunakan diraih anak asuh Shin Tae-yong di dua laga pertama Grup C tidaklah terlalu buruk.

Setelah laga ini pemain akan kembali meningkatkan kekuatan klub masing-masing. Periode depan, merekan berkumpul di dalam Indonesia untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Bahrain.


Nantinya, Bahrain akan segera berstatus tuan rumah pada waktu menjamu Timnas Indonesia. Laga yang dimaksud dijadwalkan berlangsung 10 Oktober 2024 di tempat Stadion Bahrain National.

Bukan hal yang digunakan mustahil bagi Timnas Indonesia sanggup merebut tiga poin pertama dalam pertandingan nanti. Sebab, Bahrain baru cuma menelan kekalahan telak 0-5 pada waktu menjamu Jepun di tempat Stadion Bahrain National

Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia

10 Oktober 2024

23.00 Waktu Indonesia Barat Bahrain vs Indonesia di area Stadion Bahrain National

Related Articles

Back to top button