teknologi

Apple Kenalkan iPhone 16, Hal ini Sedikit Bocorannya

JAKARTA – Agenda tahunan Apple di meluncurkan item terbarunya dikabarkan akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2024 dalam Steve Jobs Theater, Copertino, California Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari The Verge Selasa (10/9/2024), kompetisi ini setiap saat menjadi pusat perhatian bagi penggemar barang Apple pada seluruh dunia. Pasalnya, acara ini akan menjadi turnamen bagi Apple untuk mengumumkan sederet barang terbaru, lengkap teknologi mutakhir yang jadi pembeda dengan keluaran terdahulunya. Apple telah lama masa pre-order pada 13 September 2024.

iPhone 16 lalu iPhone 16 Plus masing-masing akan dibanderol seharga USD799 atau sekitar Rp12,36 jt serta USD899 atau sekitar Rp13,91 jt untuk kapasitas penyimpanan mulai dari 128 GB.

Asumsi kurs Rp15.470 per dolar AS. Seri iPhone 16 lalu iPhone 16 Plus hadir dengan warna mulai dari ultramarine, teal, pink, black, juga white.

Sementara itu, iPhone 16 Pro juga iPhone 16 Pro Max masing-masing akan datang dipatok seharga USD999 atau sekitar Rp15,46 jt dan juga USD1.099 atau sekitar Rp17,01 jt mulai dari penyimpanan 128 GB.

Selain beberapa pembaruan pada hardware-nya, Apple juga akan memperbarui chipset untuk mengupayakan Apple Intelligence yang digunakan merupakan salah satu ciri canggih yang mana akan datang hadir di dalam iOS 18. Namun, seperti peluncuran item Apple yang tersebut sudah-sudah, layanan ini tidaklah bisa jadi dinikmati oleh semua pengguna iPhone.

Menjelang ‘It’s Glowtime Apple event’, para Fanboy pun mulai menebak-nebak kapan Apple secara resmi akan melepas komoditas unggulannya seperti iPhone, iWatch, dan juga Airpods seri terbaru pada tanah air.

Menilik pada momen mirip dua tahun ke belakang, para distributor resmi Apple dalam Indonesia secara sigap kemudian serentak melakukan pelbagai aktivitas untuk memenuhi permintaan akan komoditas teranyar dari raja gawai dunia ini.

Sebut sekadar Blibli beserta habitat omnichannel-nya yang digunakan turut meramaikan juga sukses di peluncuran iPhone 14 series serta iPhone 15 series.

Kala itu, Blibli, baik melalui media online-nya, maupun toko offline seperti Blibli Store juga Hello menjadi angin segar bagi pecinta gawai Apple untuk bisa saja menyebabkan pulang hasil incaran dengan lancar, mudah, lalu bernilai tambah.

Untuk menambah kenyamanan, terpantau hanya saja Blibli yang tersebut menyediakan opsi untuk pengantaran dalam berada dalam di malam hari atau midnight delivery khusus bagi pelanggan yang digunakan bertransaksi di tempat masa pre-order..

Berbeda dengan iPhone 16 lalu iPhone 16 Plus, pilihan warna iPhone 16 Pro kemudian iPhone Pro Max terdiri dari dessert titanium, black titanium, natural titanium, juga white titanium..

Related Articles

Back to top button