teknologi

SMKN 4 Tangerang Nyemplung ke Pabrik Oppo, Lihat Langsung Proses HP Dirakit

TANGERANG – Siswa-siswi SMKN 4 Tangerang mendapat kesempatan langka mengawasi secara langsung proses produksi smartphone Oppo di tempat pabrik Bayur, Tangerang, belum lama ini. Kunjungan ini tidak sekadar tur pabrik, tapi juga membuka mata tentang bagaimana Oppo berkontribusi besar pada peningkatan dunia usaha Indonesia.

98% Tenaga Kerja Lokal

Oppo mengaku sudah ada menciptakan ribuan lapangan kerja di dalam pabriknya. Bahkan, 98% pekerjanya adalah tenaga kerja lokal. Ini adalah berarti Oppo tidak ada hanya sekali menghadirkan teknologi canggih, tapi juga memberikan dampak dengan segera pada peningkatan pendapatan rakyat sekitar.

Dari Pengalaman Langsung Hingga Workshop Merakit

SMKN 4 Tangerang Nyemplung ke Pabrik Oppo, Lihat Langsung Proses HP Dirakit

Selama kunjungan, siswa-siswi diajak berkeliling pabrik, mencoba layanan canggih Reno12 Series, memahami sejarah Oppo, menyaksikan tes kualitas ketat, hingga mengamati secara langsung proses perakitan smartphone dari awal hingga akhir.

Bahkan, mereka itu juga berkesempatan mengikuti workshop merakit smartphone dengan para ahli dari Oppo. Para siswa juga mencoba booth interaktif Nail Challenge dan juga Artificial Intelligence Eraser 2.0 Booth.

Teknologi Teknologi AI Generatif: Inovasi yang mana Bikin Kagum

SMKN 4 Tangerang Nyemplung ke Pabrik Oppo, Lihat Langsung Proses HP Dirakit

Salah satu hal yang tersebut paling menarik perhatian siswa-siswi adalah teknologi Artificial Intelligence Pembangkit Oppo. Teknologi ini memungkinkan pengeditan foto, pembuatan konten, juga peningkatan produktivitas menjadi lebih besar mudah kemudian efisien.

”Selain mampu mengamati dengan segera bagaimana smartphone dibuat, teknologi Teknologi AI generatif juga menimbulkan pengalaman tur pabrik ini semakin berkesan,”ujarPutri.

Related Articles

Back to top button