teknologi

3 Kelebihan juga Kekurangan Infinix Note 40 yang dimaksud Bisa Jadi Pertimbangan

JAKARTA – Infinix Note 40 yang digunakan telah dilakukan resmi masuk ke pangsa Indonesia mempunyai kelebihan serta kekurangan tersendiri. Para calon konsumen perlu memahaminya terlebih dahulu sebelum membeli.

Sampai pada waktu ini Infinix masih jadi produsen smartphone yang digunakan berani berjualan produk-produk unggulannya dengan nilai tukar terjangkau. Biasanya produsen ini seringkali berfokus pada chipset dan juga penyimpanan.

Sebab dua hal itulah yang mana seringkali diincar oleh para konsumen kebanyakan. Begitu juga yang tersebut mereka itu suguhkan di Infinix Note 40 yang mempunyai penyimpanan besar juga chipset mumpuni.

Kelebihan Infinix Note 40

1. Harga yang dimaksud Ekonomis Untuk Spesifikasi Mumpuni

Harga Infinix Note 40 di tempat pasaran ini diperkirakan masih sekitar Mata Uang Rupiah 2,4 hingga 2,5 juta. Dengan nilai tukar tersebut, pengguna sudah ada mendapatkan 8 GB RAM kemudian 256GB penyimpanan internal.

Tidak cuma itu, Infinix Note 40 juga telah terjadi dibekali dengan chipset Helio G99 Ultimate yang digunakan diklaim dapat menyaingi chip Dimensity.

Infinix Note 40 juga meraih nilai keseluruhan 1.341 poin pada pengujian Wild Life 3D, dengan frame rate rata-rata di area hitungan 8,04 FPS.

Ponsel yang digunakan ditopang Helio G99 juga umumnya dapat jalankan game berat tanpa kendala, contohnya seperti Genshin Impact yang tersebut dapat berjalan di area 30 FPS stabil kendati pada pengaturan grafis lowest.

2. Layar AMOLED dengan Derajat Kecerahan Tinggi

Infinix juga telah terjadi membekali produk-produk barunya ini dengan panel layar AMOLED yang miliki kedalaman warna 10 bit. Layar ini berada pada resolusi Full HD+ 1080p, juga dibekali refresh rate 120 Hz juga touch sampling rate 1.500 Hz.

Untuk dimensinya, layar ini berukuran 6,78 inci. Adapun kecerahan layarnya sendiri sanggup mencapai 1.300 nit peak brightness juga hadirkan rasio kontras 10 jt banding 1.

Untuk mengempiskan intensitas cahaya biru yang tersebut dapat memproduksi mata tidaklah nyaman, layar perangkat telah kantongi sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light. Terdapat juga fasilitas PWM Dimming 2.160 Hz untuk menurunkan tingkat kejadian kedipan (flicker) pada kondisi pencahayaan rendah.

3. Memiliki Fitur Mag Charge

Infinix Note 40 kebagian satu lagi fasilitas unik yang mana bernama Mag Charge, yaitu mengisi daya secara nirkabel melalui magnetik (ditempel). Tidak cukup sampai disitu, layanan ini juga dapat membantu habitat aksesoris yang dimaksud dinamakan Infinix Mag Kit.

Infinix MagKit ini terdiri menghadapi casing magnet, wireless charging pad, dan juga power bank nirkabel. Ketiganya sudah ada tersedia pada boks penjualan.

Kelemahan Infinix Note 40

1. Hasil Kamera yang digunakan Biasa-Biasa Saja

Sedari awal, Infinix bukanlah hasil yang mana sangat berfokus pada aspek kamera seperti Oppo serta Vivo. Fokus utama produsen hp ini adalah urusan penyimpanan serta chipset.

Meski Infinix Note 40 telah lama dibekali dengan kamera yang dimaksud terdiri berhadapan dengan sensor utama 108 MP f/1.9, 1/1.52 inci, hasil dari jepretan kamera ini tentu tidaklah akan berjauhan lebih lanjut baik dari hp flagship yang digunakan punya kamera resolusi 20 atau 50 MP.

Related Articles

Back to top button