teknologi

Samsung Galaxy Z Flip 6, Satu-satunya Ponsel yang tersebut Punya Akses Podium Olimpiade 2024

JAKARTA – Atlet Olimpiade setiap saat menjadi kebanggaan setiap negara lalu berhak berhadapan dengan beragam manfaat. Di Olimpiade Paris 2024 para atlet juga mendapat goodiebag, salah satunya berisi ponsel edisi khusus Samsung Galaxy Z Flip 6 .

Istimewanya lagi, atlet Olimpiade 2024 menandai pertama kalinya dapat menyebabkan ponsel Galaxy Z Flip yang dimaksud unik ke podium. Di momen Olimpiade 2020 sebelumnya, atlet tidaklah diizinkan mengakibatkan barang pribadi dia untuk merekam momen-momen menggunakan ponsel.

Samsung Galaxy Z Flip 6 edisi Olimpiade dibuat khusus untuk 17.000 atlet yang dimaksud berpartisipasi pada Olimpiade musim panas ini. Meskipun edisi ini bukan dapat dibeli oleh publik, edisi standar dapat dibeli oleh konsumen di area halaman web Samsung.

The Greek Reporter melansir, Rabu (31/7/2024) ponsel Samsung Galaxy Flip 6 standar dijual seharga USD1.099,99 atau sekira Rp17,9 juta. Model ini menjadi salah satu ponsel andalan Samsung. Tak ayal, sebagai sponsor resmi merekan mendapat eksposur dengan izin setiap atlet juara membawanya ke setiap podium.

Selain edisi khusus Olimpiade 2024, model standarnya tersedia di tujuh warna berbeda. Warna standar termasuk silver shadow, kuning, biru, kemudian mint. Ada juga warna eksklusif online seperti crafted black, putih, dan juga peach.

Ponsel yang diberikan terhadap atlet Olimpiade 2024 sangat berbeda dengan yang dimaksud tersedia untuk pengguna biasa. Ponsel edisi khusus hadir di warna jaundice muda dan juga miliki cincin Olimpiade juga logo Paralimpiade yang dimaksud diukir dengan emas di tempat ponsel.

Material ponsel juga sangat berbeda. Ponsel standar memiliki lapisan matte di dalam bagian belakang, bingkai, lalu bezel layar bagian dalam. Sebaliknya, ponsel Olimpiade yang digunakan digunakan oleh atlet terbuat dari lapisan kulit Venezia juga memiliki patina dengan campuran warna Olimpiade.

Komunikasi tak selalu mudah ketika para atlet berpartisipasi pada acara olahraga terpenting di tempat dunia. Inilah mengapa raksasa teknologi Samsung memutuskan untuk memberikan ponsel Olimpiade untuk atlet dengan 100 GB data kemudian arahan dan juga panggilan tanpa batas.

Salah satu poin utama ponsel ini untuk Samsung, yaitu integrasinya dengan kecerdasan buatan alias Kecerdasan Buatan (artificial intelligent). Hal ini tak berbeda dengan ponsel Olimpiade, oleh sebab itu seperti model standar, ponsel ini dapat secara otomatis menerjemahkan panggilan kemudian teks. Kemampuan Artificial Intelligence ponsel ini juga mencakup penerjemah secara langsung yang dimaksud akan membantu dengan terjemahan langsung.

Fiturnya sanggup sangat efisien di tempat acara olahraga mirip untuk atlet, relawan, juga penyelenggara. Desainnya dirancang untuk memfasilitasi komunikasi dalam antara pengguna, serta tak ada tempat di tempat bumi yang digunakan lebih lanjut membutuhkan komunikasi yang digunakan efisien daripada Olimpiade di tempat Paris.

Related Articles

Back to top button