olahraga

Siaran secara langsung Indonesia vs Bahrain dapat disaksikan pada di tempat ini

Ibukota – Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya pada putaran ketiga kualifikasi Piala Global 2026 zona Asia Grup C kontra Bahrain dalam Stadion Nasional Bahrain, pada Kamis waktu malam pukul 23.00 WIB.

Kompetisi itu disiarkan pada TV nasional dan juga jaringan streaming yang mana bisa jadi Anda akses di dalam mana saja, baik dalam smartphone atau gadget lainnya.

Dalam sejarahnya kedua negara ini sudah pernah bertemu sebanyak lima kali setidaknya sejak tahun 1988. Dari total 5 pertandingan, 19 gol telah terjadi tercipta. 16 gol dari kubu Bahrain, dan juga 3 gol dicetak Timnas Indonesia dari kaki Elie Aiboy. Budi Sudarsono, kemudian Bambang Pamungkas.

Indonesia baru sekali mencicipi kemenangan menghadapi Bahrain, tepatnya ketika perhelatan Piala Asia 2007, di dalam mana Indonesia menjadi salah satu tuan rumah.

Saat itu Timnas Indonesia berhasil menang 2-1 menghadapi Bahrain, pada laga yang tersebut dilakukan di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara itu, tiga pertandingan berpihak terhadap kemenangan Bahrain lalu satu laga sisa berakhir imbang.

Bahrain sendiri mempunyai rekor yang tersebut baik ketika berjumpa Indonesia. Ada rekor spektakuler ketika Bahrain berhasil menggunduli Tim Garuda dengan skor telak 10-0 pada 2012 untuk laga kualifikasi Piala Global 2014.

Rekor ini menjadi catatan merah bagi Timnas Indonesia. Pasukan Shin Tae-Yong pun ingin memperbaiki catatan sejarah itu dengan tampil optimal pada laga nanti di malam hari yang tersebut akan dilakukan di area Bahrain National Stadium.

Ditayangkan dimana pertandingan ini?

Bagi Anda yang dimaksud ingin menyaksikan pertandingan ini, jangan khawatir dikarenakan ada beberapa opsi yang mana mampu Anda pilih untuk menonton laga seru ini.

1. RCTI

Sebagai salah satu stasiun TV nasional, RCTI memang benar menjadi pemegang hak siar pertandingan Timnas Senior khususnya di kompetisi Asia kemudian Kualifikasi Piala Dunia. RCTI mulai menayangkan siaran ini pukul 21.15 WIB, sedangkan kick-off pertandingan pukul 23.00 WIB.

2. Visionplus (Vision+)

Lingkungan streaming yang dimaksud satu ini terus-menerus menyajikan pertandingan Timnas Indonesia, seperti RCTI. Namun keunggulan platform digital ini adalah statusnya sebagai perangkat lunak digital ataupun website yang dimaksud dapat diakses di tempat mana sekadar kemudian kapan cuma melalui gadget Anda.

Jika Anda ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Bahrain di malam hari ini via Vision plus, Anda dapat memilih paket Premium Sports senilai Rp40 ribu rupiah, pasca pembayaran selesai Anda bebas mengakses pertandingan Timnas secara on demand bahkan untuk pertandingan lainnya yang mana sudah ada berlalu.

3. Kanal Youtube AFC Asian Cup
​​​​​​​

Kanal Youtube resmi milik asosiasi sepak bola Asia ini berisikan sajian pertandingan, konferensi pers sebelum laga, highlight pertandingan, hingga momen di area luar lapangan.

Kanal ini juga menyiarkan siaran dengan segera setiap pertandingan negara-negara Asia yang mana berpartisipasi di laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia, tak terkecuali pertandingan Timnas Indonesia yang dimaksud akan disiarkan pukul 23.00 WIB.

Namun, khusus untuk opsi ini Anda harus membutuhkan bantuan server lain dengan VPN, oleh sebab itu jikalau tidak, siaran segera dari kanal Youtube ini akan terblokir sebab hak siar pada server Indonesia.

Itulah tiga opsi yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Bahrain pada turnamen Kualifikasi Piala Bumi 2026 nanti malam.

Related Articles

Back to top button