teknologi

Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

JAKARTA – Menghabiskan hari sama-sama keluarga, sekarang ini lebih tinggi menyenangkan dengan HUAWEI MatePad SE 11. Tablet yang dimaksud mengusung semangat ‘fun for family’ ini sudah ada sanggup dibeli segera dengan penawaran menarik melalui pembukaan first sale yang dimaksud berlangsung pada periode 25 Juli hingga 31 Agustus 2024.

Tablet keluarga ini tersedia dengan tarif Rp2.799.000, lengkap dengan berbagai aksesori tambahan gratis lalu rangkaian benefit lainnya senilai total Rp950 ribu, termasuk gratis stylus pen serta flip cover.

HUAWEI MatePad SE 11 hadir dengan ciri serta teknologi terdepan yang mana mampu mengupayakan produktivitas, kreativitas, juga hiburan seluruh anggota keluarga, juga tetap memperlihatkan mengutamakan kenyamanan visual penggunanya.

Layar tablet ini dilengkapi sertifikasi Dual TÜV Rheinland Low Blue Light yang membuatnya aman bagi mata pengguna, termasuk anak-anak pada memanfaatkan gadget untuk belajar kemudian berkarya sehari-hari.

Country Head Huawei Alat Indonesia Huiler Fan mengatakan, “HUAWEI MatePad SE 11 hadir sebagai solusi gadget untuk keluarga yang digunakan dibekali oleh teknologi juga layanan mutakhir untuk membantu berbagai aktivitas harian dengan lebih banyak produktif serta menyenangkan.”

“Ini sejalan dengan komitmen Huawei untuk senantiasa menghadirkan berbagai perangkat terdepan untuk semua kalangan, memberikan kemudahan yang mana bernilai tambahan di beraktivitas digital apapun,” ujarnya.

Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

Pelanggan telah dapat membeli HUAWEI MatePad SE 11 seharga Rp2.799.000 dengan berbagai penawaran spesial selama periode first sale berbentuk gratis stylus HUAWEI M-Pen Lite beserta Flip Cover, total hadiah promo senilai Mata Uang Rupiah 950 ribu.

Pembelian dapat dilaksanakan via HUAWEI Official Store pada beberapa e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee , TikTok Shop, Blibli, juga Lazada.

Pelanggan yang sudah ada klaim early bird voucher senilai Rp50 ribu pada tanggal 19 Juli hingga 24 Juli lalu, dapat digunakan pada periode promo pembelian mulai 25 Juli.

Nikmati juga cicilan 0% dengan SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan hingga 12 bulan untuk tablet keluaran terbaru dari HUAWEI yang digunakan paling terjangkau. Untuk pembelian di area Tokopedia, tersedia juga gratis 12 bulan Perangkat Genggam Protection pada jumlah agregat terbatas.

Untuk informasi penawaran dan juga diskon atau voucher, pelanggan dapat mengikuti akun HUAWEI Official Store pada jaringan e-commerce. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com lalu datascripmall.id.

Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

Pelanggan juga dapat melakukan kegiatan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Republic, dan juga Blibli Store terdekat.

4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

HUAWEI MatePad SE 11 hadir di tempat tengah-tengah keluarga sebagai gadget yang dimaksud inovatif juga menjadi solusi menghadapi beragamnya permintaan digital. Tablet yang mana dirancang dengan mempertimbangkan keinginan digital seluruh anggota keluarga ini menawarkan fitur-fitur canggih juga desain yang mana ergonomis, sehingga dapat membantu mobilitas penggunanya.

Back to top button