teknologi

Berdesain Futuristik, Intip Spesifikasi Smartphone Gaming Tecno Pova 6 Pro 5G

JAKARTA – Tecno menghadirkan smartphone terbarunya, Pova 6 Pro 5G yang dibanderol dengan biaya Rp3 jutaan. Berpartisipasi dengan desain futuristik, smartphone gaming ini diklaim miliki spesifikasi dan juga layanan jempolan.

Diungkap PR Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick, Tecno Pova 6 Pro 5G menghadirkan kustomisasi lampu LED yang dimaksud dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Peralatan ini juga menawarkan performa yang dimaksud andal.

“Selain performa yang memuaskan untuk bermain game, kami menyadari apabila para gamer menginginkan sebuah smartphone yang digunakan nyaman untuk digenggam, khususnya ketika merekan sedang berkompetisi pada waktu yang dimaksud lama,” kata Anthoni di area Jakarta.

“Untuk itu, Tecno Pova 6 Pro 5G masih hadir dengan bobot yang mana ringan sekaligus tipis, juga menyebabkan Dynamic-Light Effect yang mana lebih lanjut variatif untuk memberikan sentuhan personal yang dimaksud lebih lanjut jauh,” ujarnya.

Tecno Pova 6 Pro 5G miliki 7,88mm kemudian bobot 195 gram. Sisi belakang perangkat mengusung Dynamic-Eye Design dengan modul kamera futuristik, terintegrasi dengan fasilitas personalisasi khusus pada lini Tecno Pova, yakni Dynamic-Light Effect.

Terdiri dari 210 micro-LED individu, pengguna mampu lakukan kustomisasi sesuai keinginan, hingga total 108 efek pencahayaan berbeda. Lampu pencahayaan ini dapat menyala pada situasi tertentu yang juga dapat disesuaikan.

Di sektor layar layar, perangkat satu ini menggunakan panel AMOLED full HD+ dengan tingkat kecerahan hingga 1300 nita selebar 6,78 inci. Layar yang disebutkan juga sudah pernah menyokong refresh rate maksimum 120Hz, dan juga touch sampling rate instan 1500Hz.

Untuk dapur pacunya mengandalkan prosesor Mediatek Dimensity 6080 octa-core 6nm yang dipadu dengan RAM berkapasitas 12GB dan juga memori internal 256GB yang masih bisa saja diekspansi hingga 24GB. Tecno juga menambahkan fasilitas pendingin SuperCooled System 1.0.

Tecno Pova 6 Pro 5G dilengkapi dengan penyimpan daya berkapasitas 6000 mAh yang dimaksud diklaim mampu memberikan pengalaman bermain game nonstop sampai lebih lanjut dari 11 jam, juga waktu stand by hingga 40 hari. Baterai ini juga telah didukung pengisian ceoat 70W Ultra Charge.

Tecno Pova 6 Pro 5G tersedia pada warna Comet Green juga Meteorite Grey. Terkait harga, perangkat yang dimaksud dibandrol seharga Rp3.299.000.

Related Articles

Back to top button