teknologi

Cara Menggabungkan Poco Pad serta F6 untuk Streaming, Bisa Ngegame Sambil Lihat Komentar Penonton!

JAKARTA – Tablet Poco Pad ternyata punya layanan unik untuk meningkatkan skill gaming. Yakni, interconnectivity lalu split screen yang mana dapat bikin ngegame sambil multitasking. Seperti apa?

Bagi gamer yang dimaksud suka streaming gameplay, ciri interconnectivity dalam Poco Pad akan memudahkan memantau permainan dan juga komentar penonton secara bersamaan.

Gamer dapat menghubungkan Poco F6 yang tersebut digunakan untuk bermain game dengan Poco Pad untuk meninjau komentar penonton.

Jeksen, Product Marketing Manager Poco Indonesia menyampaikan bahwa Poco Pad memang benar dirancang untuk para digital mobile lifestyler. “Khususnya penggemar game yang dimaksud ingin streaming,” katanya.

Cara Mengaktifkan Interconnectivity di tempat Poco Pad:

– Login ke akun Xiaomi yang tersebut sejenis dalam Poco Pad juga HP.
– Buka pengaturan Poco Pad, pilih interconnectivity, dan juga aktifkan semua fitur.
– Aktifkan Bluetooth, WLAN, serta Xiaomi Smart Hub di tempat Poco Pad lalu HP.
– Untuk menampilkan layar HP di tempat Poco Pad, swipe ke bawah pada bagian kanan menghadapi layar Poco Pad, klik ikon HP, lalu klik ‘view phone’s home screen’.

Fitur Split Screen: Main Game Sambil Browsing Tips Gaming

Cara Menyambungkan Poco Pad juga F6 untuk Streaming, Bisa Ngegame Sambil Lihat Komentar Penonton!

Ingin meningkatkan skill gaming sambil bermain? Fitur split screen memungkinkan membuka dua perangkat lunak sekaligus di satu layar Poco Pad yang dimaksud luas.

Jadi, gamer bisa saja main game sambil browsing tips gaming atau menonton video tutorial tanpa harus berpindah aplikasi.

Cara Menggunakan Split Screen:

– Buka aplikasi mobile yang mana ingin kamu split layarnya.
– Swipe dari bawah ke melawan untuk ‘menarik’ aplikasi.
– Tap and hold aplikasi, pilih opsi split screen.
– Ulangi langkah yang dimaksud sejenis untuk perangkat lunak kedua.

Dengan layanan interconnectivity serta split screen, Poco Pad memberikan pengalaman gaming yang lebih banyak seru lalu praktis. Sebab, pengguna dapat multitasking tanpa harus mengorbankan performagaming.

Related Articles

Back to top button