Otomotif

Dari Kafe Berjalan hingga Charger Keliling: Begini Fleksibilitas Suzuki Carry

JAKARTA – Salah satu keunikan di dalam booth Suzuki pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 adalah dua unit Suzuki Carry yang digunakan berhasil dialihfungsikan menjadi lebih banyak dari sekadar alat transportasi.

PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) memang sebenarnya memamerkan dua unit Suzuki Carry yang dimaksud telah terjadi dirombak menjadi sebuah kafe berjalan dan juga mobile charger: menunjukkan fleksibilitas kemudian kemungkinan kendaraan yang dimaksud pada memenuhi permintaan yang beragam.

1. Suzuki Carry Jadi Kafe Berjalan

Dari Kafe Berjalan hingga Charger Keliling: Begini Fleksibilitas Suzuki Carry

Suzuki Carry yang dimaksud diubah menjadi sebuah kafe berjalan ini menunjukkan fleksibilitas mobil tersebut. Tren merubah mobil untuk menjadi unit bidang usaha memang sebenarnya marak di beberapa tahun belakangan. Hal ini jadi opsi menarik bagi pengusaha perusahaan kafe yang dimaksud ingin menjangkau lebih tinggi sejumlah pelanggan.

Suzuki Carry yang dimaksud digunakan oleh Cofee Bean & Tea Leaf itu juga melayani pengunjung GIIAS 2024 yang dimaksud datang pada booth Suzuki. Ada meja, tempat duduk, mesin espresso, kulkas, dan juga berbagai kompartemen untuk menyimpan unsur makanan.

2. Suzuki Carry Mobile Charger Service

Suzuki Carry yang diubah menjadi mobile charger service merupakan prospek usaha untuk menanggapi maraknya kendaraan listrik. Mobil yang disebutkan mengangkut dua stasiun pengisian daya cepat untuk kendaraan listrik.

Carry Mobile Charger Service ini juga dirancang dengan akumulator berkapasitas tinggi yang digunakan mampu menyimpan daya besar. Termasuk juga kompresi udara untuk mengisi angin pada ban kendaraan.

Nah, berikut beberapa kelebihan utama Suzuki Carry untuk diubah menjadi unit usaha:

1. Desain Kompak lalu Pas

Desain Suzuki Carry terbilang kompak kemudian dimensi relatif kecil. Desain ini menyebabkan mobil mudah dikemudikan lalu bermanuver bahkan di tempat area sempit. Sehingga mampu digunakan dalam kota-kota padat lalu lintas dan juga mengakses lokasi yang mana sulit dijangkau oleh kendaraan yang tersebut tambahan besar.

2. Kapasitas Angkut Besar

Dari Kafe Berjalan hingga Charger Keliling: Begini Fleksibilitas Suzuki Carry

Meski mempunyai dimensi kecil, Suzuki Carry mempunyai kapasitas angkut besar. Biasanya, Carry dipakai oleh pebisnis kecil kemudian penjual sebagai kendaraan pengangkut barang untuk keperluan distribusi, pengiriman, atau bahkan usaha catering.

3. Efisiensi di Bahan Bakar

Suzuki Carry terkenal akan efisiensi komponen bakarnya yang tersebut tinggi. Mesin yang digunakan dirancang khusus untuk tugas pengangkutan barang membantu mengoptimalkan konsumsi material bakar, membuatnya menjadi pilihan yang tersebut ekonomis bagi pemilik bisnis.

4. Harga Terjangkau

Salah satu daya tarik utama Suzuki Carry adalah harganya yang tersebut terjangkau. Dibandingkan dengan kendaraan pengangkut barang lainnya di tempat kelasnya.

5. Kemudahan Perawatan juga Perbaikan

Salah satu aspek positif dari Suzuki Carry adalah kemudahan perawatan dan juga perbaikannya. Suku cadang yang tersebut mudah ditemukan kemudian biaya perawatannya terbilangterjangkau.

Back to top button