olahraga

Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Memenangkan Lawan Agus Dragon Fighter

Laga hari ketiga putaran kualifikasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 dilakukan pada hari ini, Kamis (25/7/2024). Salah satu laga yang digunakan tersaji, yakni mempertemukan Maman dari klub Mantra serta Agus dari klub Dragon Fighter.

Beraksi di area Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Maman memulainya dengan break yang tersebut sangat manis. Akan tetapi, Agus perlahan mulai menemukan ritme permainannya. Bola demi bola berhasil dimasukkan olehnya sehingga sukses menangguhkan gim pertama dengan kemenangan.

Agus masih tampil dominan dalam gim yang tersebut kedua. Pemain dari klub Dragon Fighter ini dengan cepat melakukan penutupan gim kedua dengan kemenangan 2-0 berhadapan dengan Maman.

Pada gim ketiga, Agus kembali tampil dominan sejak awal. Tapi sayangnya, beliau gagal memasukan bola sembilan. Kesempatan emas itu tidak ada disia-siakan oleh Maman sehingga memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Agus lagi-lagi tampil mendominasi pada gim yang dimaksud keempat. Namun, beliau kembali melakukan kesalahan setelahnya gagal memasukan bola delapan. Sampai pada akhirnya, Maman berhasil memanfaatkan prospek yang digunakan ada juga menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada gim kelima, giliran Maman yang mana tampil sangat nyaman sejak awal. Agus pun dibuat tak berkutik olehnya. Alhasil, pemain dari klub Mantra itu sukses membalikan keadaan dengan unggul 3-2 berhadapan dengan Agus.

Kedua pemain berlaga cukup ketat di dalam gim keenam. Namun pada akhirnya, Maman berhasil pergi dari dari tekanan yang dimaksud dan juga memperlebar keunggulannya menjadi 4-2. Di gim ketujuh, Agus sejatinya tampil apik.

Namun, pemain dari klub Dragon Fighter itu lagi-lagi melakukan kesalahan disaat bola terakhir. Maman pun lagi-lagi mampu memanfaatkan momen emas itu dan juga menambah keunggulannya menghadapi Agus menjadi 5-2.

Perlahan, Agus mampu memangkas jarak ketertinggalannya. Pemain dari klub Dragon Fighter itu sukses merebut kemenangan di dalam gim kedelapan kemudian sembilan yang sekaligus mengubah kedudukan sekarang menjadi tertinggal 4-5 dari Maman.

Pertarungan sengit tersaji di dalam gim ke-10. Namun pada akhirnya, Maman berhasil melakukan penutupan pertandingan dengan kemenangan usai merebut gim 10. Pemain dari klub Mantra itu menyembunyikan pertandingan dengan kemenangan akhir 6-4 berhadapan dengan Agus.

Pertandingan Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 sendiri masih akan terus berlangsung hingga 27 Juli mendatang. Ajang ini dapat disaksikan secara langsung di dalam perangkat lunak RCTI+ lalu Vision+.

Related Articles

Back to top button