teknologi

HP Lipat Dibuat Ngegame, Cocok atau Nggak Ya?

JAKARTA – Meski semakin populer, HP lipat hanya sekali menjangkau sebagian kecil konsumen pada Indonesia. Sebab, haraganya sendiri masih dua digit. Bahkan hampir menyentuh Rp30 jutaan.

Wajar, apabila masih berbagai yang mana kagok untuk menggunakan HP ini. Biasanya, HP lipat ideal digunakan untuk bekerja atau menikmati konten. Tapi, bisakah dipakai untuk gaming?

Performa Tinggi

Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Sistem di tempat Galaxy Z Fold6 sanggup menjalankan game berat dengan lancar tanpa lag, bahkan ketika multitasking.

“Upgrade chipset ke Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Rangkaian bener-bener terasa lantaran pas main game tampilannya jadi lebih besar smooth dan juga nggak pecah-pecah,” ujar Afif Yulistian (Apiipp), individu content creator dan juga professional gamer.

Vapor Chamber yang mana lebih besar besar menurut Afif juga memverifikasi suhu HP tetap saja adem meskipun dipakai ngegame berjam-jam. “Jadi, nggak khawatir overheat,” ungkapnya.

Desain Ramping dan juga Ringan

HP Lipat Dibuat Ngegame, Cocok atau Nggak Ya?

Form factor penting bagi HP yang digunakan dipakai untuk ngegame. Bagaimana dengan HP lipat seperti Galaxy Z Fold6? “Grip di area tangan enak banget, jadi nggak gampang slip pas lagi seru-serunya mabar,” tambah Apiipp.

Dengan bobot 239 gram dan juga ketebalan 12,2 mm, HP ini terbilang berjauhan lebih banyak ringan kemudian tipis dari pendahulunya, Galaxy Z Fold5.

Layar Luas juga Tajam

Layar Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz kemudian tingkat kecerahan hingga 2600 nits bikin pengalaman gaming makin seru.

“Main game tipe petualangan jadi lebih besar memuaskan. Memakai Main Screen yang mana lapang tidak ada menciptakan tangan terasa pegal memegangnya,” ungkap Apiipp.

Layarnya telah dilapisi Corning Gorilla Glass Victus 2, jadi tambahan tahan banting dan juga goresan.

Galaxy Z Fold6 telah dijual pada varian 12GB/256GB dengan nilai tukar Rp26.499.000, 12GB/512GB (Rp28.499.000), kemudian 12GB/1TB (Rp31.999.000).

Ada lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, kemudian Navy, yang dimaksud bisa jadi dipilih sesuaipreferensi.

Related Articles

Back to top button