Sepak bola

Indonesia U-19 Siap Tempur Lawan Siapa pun dalam Semifinal Piala AFF U-19 2024

SURABAYA – Pelatih Indra Sjafri menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-19 siap tempur melawan siapa pun di area semifinal Piala AFF U-19 2024. Ditambahkan, ia tiada mempermasalahkan siapapun lawan dalam semifinal nanti.

“Siapapun itu nanti apakah kalau gak salah kita harus berhadapan dengan juara Grup C, apakah itu nanti Thailand atau Malaysia, kita siap-siap saja,” tegas Indra.

Sejauh ini telah ada empat pasukan yang mana memverifikasi tempat dalam semifinal. Hanya saja, untuk lawan Australia dan juga Indonesia U-19 di dalam empat besar Piala AFF U-19 2024 baru diketahui sore nanti.

Laga semifinal dijadwalkan berlangsung Sabtu, (27/7/2024). Australia tambahan dulu memainkan laga perebutan tiket final pukul 15.00 WIB, pasca itu dilanjutkan dengan tuan rumah Indonesia pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 ketika ini sedang fokus menyiapkan strategi yang dimaksud akan diterapkan pada laga semifinal nanti. Salah satunya melakukan latihan tendangan penalti untuk mengantisipasi laga semifinal Piala AFF U-19 2024, berlanjut ke drama tos-tosan.

“Tentu untuk semifinal pasti kita persiapkan ya sebab dengan segera main juga pastinya kalau perihal penalti pasti kita sudah ada akan mempersiapkan besok (hari ini). Kalau untuk penalti sih kita belum mempersiapkannya. Paling mulai besok kita latihan kemudian trik khusus itu nanti lah besok,” kata Kadek Arel.

Related Articles

Back to top button