teknologi

Manjakan Pencinta Gaming, HP realme 13 Meluncur Pekan Depan

JAKARTA – Smartphone realme 13 dijadwalkan meluncur dalam Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2024 dengan mengusung lima fasilitas unggulan untuk mengakomodir permintaan pada waktu bermain game.

Performa mumpuni pada waktu bermain game akan menjadi fokus utama smartphone terbaru ini meskipun cuma berada di area segmen nilai tukar dua jutaan.

“Sejalan dengan maraknya perkembangan mobile gaming di area Indonesia, keperluan terhadap perangkat smartphone yang tersebut mampu menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para pengguna turut meningkat khususnya di dalam kalangan anak muda. realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab keperluan tersebut, dengan mengakibatkan pengalaman gaming yang tersebut maksimal juga lengkap pada segmen tarif dua jutaan bagi para anak muda di area Indonesia,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Lima ciri unggulan realme 13 ini merupakan jawaban terhadap kegelisahan pengguna ketika menggunakan smartphone untuk bermain game. Yaitu lag, frame drop, layar yang dimaksud kurang mulus, charging lama, sampai suhu bodi smartphone yang tersebut cepat panas ketika bermain game.

Baca Juga: Realme GT Bakal Gantikan Realme X Series

Performa realme 13 diyakini tidak ada akan mengecewakan lantaran didukung chipset Qualcomm Snapdragon 685. Kenyamanan pada waktu bermain game juga akan maksimal dengan peluncuran layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, kemudian 4392mm² VC Cooling System yang tersebut memverifikasi smartphone dapat berada pada suhu optimal ketika digunakan bermain di jangka waktu yang digunakan lebih tinggi lama.

Mengadopsi performa terbaik pada realme GT Series, realme 13 juga akan mengusung ciri GT Mode pertama yang dihadirkan pada realme Number Series untuk memberikan pengalaman bermain game yang dimaksud lebih lanjut baik serta optimal. Fitur ini melengkapi jajaran lima fasilitas utama yang dimaksud dihadirkan.

Bersamaan dengan peluncuran realme 13 pada pekan depan, realme akan turut meluncurkan perangkat AIoT terbaru melalui realme Buds T01. realme Buds T01 akan menghadirkan kualitas ucapan yang digunakan jernih dan juga daya tahan elemen penyimpan daya lebih besar lama yang mana memungkinkan pengguna dapat menikmati lagu favorit dengan nyaman seharian.

Related Articles

Back to top button