teknologi

OPPO Reno 12 Series, Pionir Kecerdasan Buatan Phone untuk Menunjang Kreativitas Tanpa Batas

JAKARTA – Era digital terus berkembang, tren (Artificial Intelegent) Artificial Intelligence Phone sudah menjadi sorotan utama di dalam dunia teknologi mobile. OPPO, sebagai salah satu pemain leading di area sektor smartphone, kembali menunjukkan inovasinya melalui peluncuran OPPO Reno 12 Series. Gadget ini hadir sebagai pionir Kecerdasan Buatan Phone yang dirancang khusus untuk mendobrak batasan kreativitas penggunanya.

Dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) yang canggih, OPPO Reno 12 Series menawarkan berbagai layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi kemudian mengekspresikan kreativitas tanpa batas. Artikel ini akan mengulas bagaimana OPPO Reno 12 Series memanfaatkan teknologi Teknologi AI untuk membuka peluang kreatif yang tak terbatas bagi penggunanya.

Produk inovatif yang digunakan berfokus pada pengembangan Kecerdasan Buatan Kreatif (GenAI), Reno 12 Series menawarkan berbagai keunggulan yang tersebut menjadikannya sebagai Kecerdasan Buatan phone terdepan dalam kelasnya. Selain menyederhanakan pengoperasian, OPPO Reno 12 Series didesain untuk pengguna dapat menikmati aktivitas harian dengan lebih banyak efisien.

Sesuai komitmennya untuk terus mengembangkan GenAI, OPPO berkolaborasi dengan mitra bidang terbaik serta berinvestasi besar di teknologi GenAI. Dan OPPO Reno 12 Series adalah salah satu hasilnya.

Inilah fitur-fitur unggulan yang dimaksud membedakan OPPO Reno 12 Series dari smartphone hasil kompetitor:

♦ Artificial Intelligence Eraser 2.0
Fitur Kecerdasan Buatan Eraser terbaru ini memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tiada diinginkan pada foto cuma dengan 1 langkah, menggunakan teknologi pengenalan Kecerdasan Buatan yang mana canggih. OPPO Kecerdasan Buatan Eraser 2.0 mampu mengenali lebih banyak dari 120 kategori objek serta memberikan hasil penghapusan terbaik dalam industri. Dibandingkan dengan kompetitor, OPPO Artificial Intelligence Eraser menghasilkan kembali tepi yang dimaksud lebih lanjut halus kemudian gambar yang dimaksud dihasilkan tampak lebih tinggi alami.

OPPO Reno 12 Series, Pionir Kecerdasan Buatan Phone untuk Menunjang Kreativitas Tanpa Batas

(Ilustrasi: dok. OPPO)

♦AI Clear Face kemudian Artificial Intelligence Best Face
Dengan kemampuan mengenali subjek hingga 10 wajah secara bersamaan pada 1 foto, layanan ini menjamin setiap wajah pada foto grup terlihat sempurna. Kecerdasan Buatan Best Face mampu mengoreksi subjek dengan mata berkedip menjadi terbuka untuk foto yang mana sempurna, sedangkan Kecerdasan Buatan Clear Face akan menciptakan setiap wajah pada foto grup terlihat jelas serta jernih. Dengan kedua ciri inovatif ini, Reno12 Series mampu menjadikan foto grup lebih besar menarik dan juga tampak alami pada segala momen dibandingkan dengan perangkat kompetitor.

♦ Teknologi AI Studio
Menghadirkan pengalaman fotografi portrait yang dimaksud inovatif dengan GenAI, ciri Kecerdasan Buatan Studio mampu menghasilkan foto ala studio dengan beragam tema serta latar belakang yang tersebut menarik cuma dengan berbekal 1 foto pengguna. Kecerdasan Buatan Studio adalah layanan eksklusif yang dimaksud tiada tersedia pada komoditas kompetitor juga dapat digunakan secara gratis oleh pengguna OPPO Reno12 Series.

OPPO Reno 12 Series, Pionir Teknologi AI Phone untuk Menunjang Kreativitas Tanpa Batas

Reno12 Series Tingkatkan Produktivitas dengan Kecerdasan Buatan Toolbox. (Ilustrasi: dok. OPPO)

♦ Teknologi AI Toolbox
AI Toolbox pada Reno12 Series meningkatkan efisiensi pengguna dengan mengintegrasikan tiga fasilitas utama yaitu: Artificial Intelligence Summary yang dimaksud mampu merangkum artikel panjang menjadi poin-poin penting yang dimaksud tambahan mudah untuk dibaca, Kecerdasan Buatan Speak untuk membacakan konten tulisan dalam pada artikel atau browser, lalu Artificial Intelligence Writer untuk generate caption atau konten kreatif dengan cepat. Dibandingkan dengan komoditas kompetitor yang tersebut miliki fasilitas tersebar, Teknologi AI Toolbox OPPO tambahan cerdas kemudian terintegrasi di sidebar yang dimaksud mudah diakses.

Related Articles

Back to top button