Sepak bola

Tempat Admin FC Dallas Ketahuan Gara-gara Bikin Statistik Maarten Paes, Netizen: Dia dari Bojong Gede!

Dunia Pers sosial FC Dallas diserbu penggemar sepak bola Tanah Air pasca membeberkan statistik penampilan Maarten Paes ketika membela Timnas Indonesia di dua pertandingan Grup C sesi ketiga Kualifikasi Piala Global 2026 zona Asia. Ada fakta menarik dari data yang digunakan dibeberkan tersebut.

“2 Matches, 1 Clean Sheet, 2x MOTM. Manyala Abangku,” tulis admin FC Dallas (@FCDallas) pada akun X (dulunya Twitter), dengan menambahkan emoticon api.

Penampilan Paes di dua pertandingan dengan Timnas Indonesia cukup menuai sorotan. Pasalnya, Skuad Garuda berhasil merebut dua poin penting berkat penyelamatan gemilang kiper berusia 26 tahun tersebut.

Pada laga melawan Australia misalnya. Paes tercatat melakukan enam penyelamatan gemilang (4 putaran pertama kemudian 2 fase kedua) pada pertandingan yang digunakan berlangsung pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024).

Dalam unggahannya, admin FC Dallas seperti berada dalam berada di dalam SUGBK untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Indonesia vs Australia. “POV nonton Bang Paes debut di dalam Gelora Bung Karno,” tulis FC Dalas pada keterangan foto yang digunakan diunggahnya.

Pengguna media sosial di area Tanah Air tergelitik untuk menelusuri tentang admin FC Dallas tersebut. Ada yang dimaksud mempertanyakan selama wilayah dari admin klub Paes lantaran ia begitu fasih menggunakan bahasa candaan yang kerap disampaikan warga di area Tanah Air. Seperti kata-kata menyala juga lain-lainnya.

“Admin orang nganjuk Tah?” tulis pemilik akun Lebahbulu (@antihallodek__).

“Admin sudah ada mengonfirmasi bahwa ia berasal dari Bojong Gede,” sahut pemilik akun Era (@theEra_20)

Related Articles

Back to top button