Jadwal MPL ID S13 Hari Ini: RRQ Hoshi Vs Onic

banner 468x60

Nagabolanews Jadwal MPL ID S13 hari ini, Sabtu (16/3/2024), bakal menyuguhkan tiga pertandingan super seru. Salah satunya pertemuan dua bestie, yakni RRQ Hoshi Vs Onic Esports.

Duel mereka akan berlangsung di XO Hall, MPL Arena, Jakarta Barat. Namun bagi penggemar Mobile Legends di Indonesia yang berhalangan hadir ke lokasi, masih bisa menikmatinya secara online melalui kanal YouTube MPL Indonesia.

Untuk detail jadwal MPL ID S13 hari ini bisa simak di bawah, sebagaimana pantauan dari situs resminya.

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini

Selain RRQ Hoshi dan Onic Esports, adapun empat tim lainnya yang akan tampil hari ini, di antaranya Bigetron Alpha, Alter Ego, Evos Glory, dan Geek Fam. Mereka berlaga mulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Di sini Moonton baru akan mengadu RRQ Hoshi dan Onic Esports pada pertandingan kedua. Sementara ini, mereka sama-sama sudah mengamankan satu kemenangan pada minggu pertama.

Namun kemenangan RRQ sebelumnya seakan percuma, karena tim yang juga punya julukan Sang Raja ini mengalami kekalahan di match keduanya 0-2 saat berhadapan Rebellion Esports. Sedangkan Onic baru melakoni satu match melawan Geek Fam dan itu pun menang.

Entah apakah RRQ bisa menumbangkan Onic dengan roster yang sekarang. Jawabannya bisa didapatkan nanti saat keduanya resmi bertanding. Untuk waktu pelaksanaannya bisa simak pada uraian berikut.

  • Bigetron Alpha Vs Alter Ego – 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Onic Esports – 18.30 WIB
  • Evos Glory Vs Geek Fam – 21.20 WIB

Lalu dari keenam partisipan tersebut, Evos Glory dan Geek Fam merupakan tim yang mengisi peringkat paling bawah. Saat ini Geek di posisi kedelapan dan Evos berada di bawahnya.

Dua tim tersebut masih belum bisa mengamankan poin kemenangan. Di dua dan tiga pertandingan terakhir, mereka selalu kalah telak 0-2. Berikut hasil pertandingan Evos Glory dan Geek Fam.

  • Alter Ego (2) – (0) Evos Glory (8 Maret)
  • Geek Fam (0) – (2) Bigetron Alpha (9 Maret)
  • Onic Esports (2) – (0) Geek Fam (10 Maret)
  • Bigetron Alpha (2) – (0) Evos Glory (10 Maret)
  • Evos Glory (0) – (2) Aura Esports (15 Maret)
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *